Brilio.net - Zaman sekarang sepertinya kehidupan sosialita memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Gaya hidup mereka yang serba mewah dan glamor ini tentu saja menjadi sorotan tersendiri.

Mulai dari arisan, belanja bareng, liburan mewah hingga pemotretan dengan seragam menjadi kegiatan rutin para sosialita. Lihat saja gaya hidup beberapa seleb Tanah Air yang kini berlomba-lomba membentuk geng sosialita.

Siapa yang tak tahu Girls Squad, Geng Tempe atau geng lainnya yang anggotanya seleb-seleb top Indonesia. Tak dipungkiri, kegiatan yang mereka lakukan pun turut menjadi obrolan hangat.

Pengguna Facebook dengan nama Rahel Yosi Ritonga mengomentari kehidupan sosialita Indonesia. Dia mengunggah video yang menyindir kehidupan 'emak zaman now' yang kerap arisan dengan teman sesama sosialitanya. Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Facebook Rahel Yosi Ritonga, Selasa (27/2).

Dalam video tersebut, wanita ini seolah-olah sedang menelepon temannya sambil membicarakan arisan mereka. Ia pun merasa keberatan dengan arisan sosialita yang dinilai terlalu menghamburkan-hamburkan waktu dan uang. Di akhir video, emak berdaster ini juga berjoget-joget untuk bersenang-senang.

Terhitung, video ini sudah ditonton sebanyak 4,2 juta kali, sudah dibagikan 90.050 kali, disukai 37 ribu kali dan mendapat 7,6 ribu komentar.

"Aku suka banget sama mbak Rahel Yosi Ritonga. Kita ibuk2 gak harus dan gak slalu ikut arus zaman now.." kata akun Lilik Sumaryati Lilik.

"Benar, biar ada pelajaran atau nasehat buat mak2 zaman sekarang ini." kata akun Mindo Pasaribu.

"Suka sm gaya bicaranya so happy dan santai,pesan moralnya jg oke..dancenya sm lagunya jg oke," kata akun Irma Hermawati.

"Mantap...and akhir nya yg joget sam banget klo aku udah kelar beberes n ank udah berangkat sekolah masih pake daster olahraga joget2 sambil dgr lagu apalagi hari libur tambah heboh olahraga dirumah ala emak2 bahagia," kata akun Ini Poetri Dya.

"Ijin share ya sis.. Setuju banget deh. Yg penting happy inside. Spy ga bosen aq jg suka dance2 gitu sambil dgrin musik hits jaman now. Meski di rmh trus, sy mah update trus perkembangan diluar rmh :) Thx," kata akun Riana Bakkara Sagala

"Jangan lihat dasternya. Dasteran sehari2 tapi otak cemerlang, punya pendidikan tinggi. Apa an ini comment tak nyambung dengan caption. Kerenn kaka menginspirasi banget," kata akun Rina Sidabutar.