Brilio.net - Media sosial adalah tempat yang kerap membuat trend antimainstream di dunia maya. Setelah ramai trend ikoy-ikoyan, kini tren 'ganteng review saldonya dong' ramai di TikTok. Tren tersebut dimaksudkan untuk menantang warganet memperlihatkan saldo ATM.

Karena banyaknya orang ikut aksi tersebut, tren review saldo itu menjadi viral. Salah satu warganet yang ikut tren ini adalah akun @owner.studente. Dalam unggahan TikTok-nya, dia memperlihatkan saldo ATM yang mencapai lebih dari Rp 11 triliun.

Video yang diunggah pada Minggu (8/8) itu telah disaksikan 6,2 juta kali. Dan mendapat tanggapan lebih dari 39 ribu pengguna TikTok.

@owner.studente

Kontennnn

original sound - Yoloinebaliklagi

Selain jumlah saldo yang fantastis, postingan video ini menjadi viral usai akun Ditjen Pajak RI memberikan responsnya di kolom komentar. Dengan respons santai, Ditjen Pajak RI menuliskan kata 'Gantengnyaaa' di kolom komentar.

trend ganteng review saldo © 2021 TikTok

foto: TikTok/@owner.studente

Bukan hanya itu, akun centang biru tersebut juga mengomentari postingan video dengan konten yang sama di akun TikTok @fitraah.22 pada Minggu kemarin.

trend ganteng review saldo © 2021 TikTok

foto: TikTok/@fitraah.22

Komentar dari Ditjen Pajak RI itu seketika menuai perhatian warganet lain. Selain terhibur dengan respons kocak akun Ditjen Pajak RI, mereka juga menganggap admin akun tersebut gaul karena aktif di TikTok.

Trend 'ganteng review saldonya dong' ini tentu saja menarik perhatian warganet lain yang penasaran. Mereka pun tak lupa meninggalkan komentarnya di postingan tersebut.

"ganteng mau saldonya donggg," tulis akun @nrhdyyhh_.

"Siscakohl ikutan trend ini auto kejang2 kalian," ujar akun @ibusriwahyudin.

"11 triliun njir, kena mental isi saldo bank gw," kata akun @m.fahriafz.

"sampe gua gatau cara bacanya saking bnyaknya," timpal akun @puingkerinduan_.