Brilio.net - Kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang sering dijadikan peliharaan oleh banyak orang. Tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan dapat mengurangi tingkat stres. Hal ini pula yang menjadi alasan seseorang untuk memeliharanya.

Sudah sangat sering ditemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Tidak jarang juga video aksi konyol hewan berbulu halus ini menjadi viral dan menjadi bahan hiburan untuk melepas penat.

Kepopuleran kucing dalam dunia maya ternyata menjadi inspirasi seorang pria bernama Fransdita Muafidin. Pria yang berprofesi sebagai ilustrator animasi digital 3D ini membuat karya foto editan yang menggunakan kucing sebagai objeknya. Dalam hasil karya lelaki yang menetap di Jepara dan Malang ini kucing menjadi berukuran raksasa dan seolah-olah tengah menguasai dunia.

Penasaran dengan karya editan foto Fransdita? Berikut 10 hasil karya editan foto saat kucing menguasai dunia yang telah dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fransditaa, Rabu (18/4).

1. Jadi ternyata bukan si Komo yang menyebabkan kemacetan, tapi kucing gendut yang satu ini.

Loading...

editan saat kucing © 2018 Instagram

2. Bikin macetnya pun nggak cuma disatu tempat aja nih.

editan saat kucing © 2018 Instagram

3. Gara-gara kucing menguasai jalanan, sampai-sampai harus ada pengalihan arus jalan.

editan saat kucing © 2018 Instagram

4. Ultraman pun sampai turun tangan untuk membantu menjinakkan kucing-kucing raksasa ini.

editan saat kucing © 2018 Instagram

5. Bahkan nggak cukup satu Ultaman saja lho buat menghadapi kucing gemas yang satu ini.

editan saat kucing © 2018 Instagram

6. Oh jadi penyebab Menara Pisa miring itu gara-gara kucing raksasa ya...

editan saat kucing © 2018 Instagram

7. Santai kayak di pantai aja lah yaaaa...

editan saat kucing © 2018 Instagram

8. Nggak kenal tempat banget deh, tidur pun bisa pules di atas kapal pesiar yang sedang berlayar.

editan saat kucing © 2018 Instagram

9. Ngapa cing? Kok diem-diem bae?

editan saat kucing © 2018 Instagram

10. Waduh! Manny Pacquiao aja kalah lho sama kucing lucu nan menggemaskan ini.

editan saat kucing © 2018 Instagram