Brilio.net - Kelakuan pengguna media sosial semakin hari semakin bertambah aneh dan konyol, postingan status yang mereka buat agar dibaca pengguna lain terkesan asal dan bikin geleng-geleng kepala. Tak ayal, banyak warganet yang ikut berkomentar dan menghujat mereka.

Seperti beberapa postingan di Facebook maupun Twitter, postingan status bukannya berisi informasi malah bikin ngakak dan emosi. Konteks yang tidak nyambung, hingga postingan yang terkesan tak layak ditiru karena terlalu ngawur.

Bagi sebagian orang kelakuan konyol di medsos meski ngawur, ternyata bisa juga menghibur. Tak perlu dimasukkan ke dalam hati, cukup dilihat dan dinikmati. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/3).

1. Pasien nggak sabaran.

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

Loading...

2. Maunya apa nih, kok absurd banget.

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

3. Iyain aja deh.

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

4. Sama aja gan.

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

5. Mirip banget deh!

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

6. Nokia yang dimakamkan pemiliknya.

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

7. Pertanyaan macam apa ini?

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

8. Yaiyalah, gimana sih lu!

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

9. Judulnya?

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net

10. Duh, nasib!

Kelakuan konyol © 2018 brilio.net