Brilio.net - Jual beli online memang punya daya tariknya sendiri. Bagaimana tidak, tinggal klik di smartphone, barang bisa diantar ke rumah keesokan harinya. Model belanja modern ini membuat pembeli bisa membeli barang apapun saat sedang santai di rumah.

Sayangnya, ada juga beberapa pembeli yang kurang teliti dalam berbelanja online. Dilansir dari akun Facebook @Syairoziali, Minggu (4/3), pria ini hendak membeli sebuah jackstand untuk mobilnya dari situs belanja online. Dilihat dari deskripsinya, jackstand ini menarik minat dari Syairozi. Harganya yang hanya sekitar RM 102 atau Rp 250 ribuan membuat semakin menggiurkan.

jackstand mobil RC © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@MKChen

Tapi apa daya, Syairozi terkecoh dengan deskripsi tersebut. Ketika barang sampai di rumah, jackstand yang ditunggu-tunggu adalah jackstand untuk mobil mainan atau RC. Ukurannya juga kecil dan tak memungkinkan untuk mendongrak mobil.

Loading...

jackstand mobil RC © 2018 brilio.net

foto: Facebook/@Syairoziali

Ternyata, dalam deskripsi produk tersebut sudah jelas terlihat bahwa jackstand ini ditujukan untuk mobil mainan. Merasa terkecoh, pria yang tinggal di Malaysia ini kemudian memposting pengalamannya di media sosial. Banyak warganet yang heran dengan kejadian ini.

"Entah siapa yg bengong skarang ni," ucap akun Facebook @norhelmi.

"Ni lawakkk......gilakkk...," ujar akun Facebook @nigelnathanaelqms.

"Buat lawak apa ni abg geee," kata akun Facebook @Ezatul Shazwanie.