×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Testimoni absurd pembeli online bikin pengen ngakak sambil goyang

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Testimoni absurd pembeli online bikin pengen ngakak sambil goyang

Ada-ada aja nih emang para pembali online.

23 / 02 / 2018

Brilio.net - Salah satu yang menjadi pertimbangan calon pembeli barang secara online adalah testimoni dari pelanggan sebelumnya. Selain menambah informasi terkait penjual terpercaya atau tidak, juga bisa mendapatkan info kesesuaian kualitas barang yang dipasarkan.

Biasanya, setiap marketplace menyediakan ruang khusus untuk memberi komentar atau saran setelah barang pesanan sampai di tangan pembeli. Nah, biasanya di ruang tersebutlah pembeli memberi apresiasi atau caci maki.

Dari sekian banyak testimoni yang disampaikan pembeli, tak sedikit yang berisi pesan absurd alias nggak jelas, kocak hingga bikin ngakak. Saking absurdnya, calon pembeli dibuat ketawa terpingkal-pingkal saat membacanya!

Kamu nggak percaya? Begini kocaknya testimoni pembeli yang sempat bikin heboh media sosial dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/2).

1. Kasus salah sobek, parah nih penjual.

Loading...

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

2. Pembelinya salah kasih tanda bintang nih.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

3. Duh, penjualnya emosi banget.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

4. Kalau seperti ini yang salah siapa hayo?

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

5. Kompetitor? Wah, parah juga nih persaingan bisnis online.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

6. Duh, pembelinya kurang minum air nih.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

7. Kayaknya ada yang salah ketik tuh!

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

8. Wkwkwkwkw, jadi gelandangan.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

9. Kayaknya ada yang salah paham nih.

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net

10. Penjualnya cantik juga nggak sih?

Testimoni Absurd © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more