Brilio.net - Raisa Andriana merupakan penyanyi yang melambung sejak mengeluarkan lagu berjudul Serba Salah. Perempuan kelahiran Jakarta ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2008. Hingga kini, ia menjadi salah satu penyanyi pop wanita terbaik.

Paras cantik dan suara khas membuat wanita yang dipesunting Hamish Daud pada tahun 2017 itu diidolakan banyak orang. Jumlah follower Instagramnya saja sudah mencapai 17,6 juta. Wah gila banyak yang penasaran sama kehidupan Raisa ya.

Sudah cantik, Raisa juga memiliki segudang prestasi. Ia bahkan mendapat penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artist. Nggak heran, jika banyak orang terobsesi ingin memiliki sosok pendamping hidup seperti Raisa.

Bentuk-bentuk obesesi fans Raisa dituangkan dalam banyak cara. Seorang pemilik akun Instagram @abdrnaufal membuat karya digital kreatif, yakni mengedit fotonya bersama Raisa. Ia mengganti wajah Hamish Daud menjadi wajahnya. Wah ngarep banget bermesraan sama Raisa nih. Nah langsung saja simak editan fotonya dilansir brilio.net dari Instagram @abdrnaufal, Kamis (12/4).

1. Editan bersama Raisa di dalam lift ini gokil abis.

Loading...

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

2. Waduh, mau diajak kawin lari sama Raisa?

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

3. Tidur dulu, kali aja bisa foto kayak gitu bareng Raisa.

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

4. Jadi pingin boncengan naik motor sama Raisa, ya nggak?

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

5. Andai pipinya beneran bisa diuyel-uyel sama Raisa.

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

6. Ceritanya foto prewed dulu.

Foto editan pria terobsesi Raisa, bikin ngakak sambil tepuk jidat © Instagram/@abdrnaufal

7. Saking terobsesinya, foto-fotonya dijadiin kompilasi. Keren!

 

Kompilasi foto bersama @raisa6690 plis, jangan dengerin pake headset, nanti tambah mellow

A post shared by Naufal (@abdrnaufal) on