Brilio.net - Vaksin Covid-19 kini menjadi keharusan bagi masyarakat Indonesia dan beberapa negara lainnya. Tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang virus, terutama Covid-19. Banyak sekali cerita unik dan menarik dibalik aksi vaksinasi di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Belum lama ini sebuah video yang merekam seorang pria bertato sedang menjalani vaksinasi viral. Meski terlihat kuat dan memiliki tato di tubuhnya, pria ini sangat takut ketika hendak disuntik vaksin Covid-19.

Video singkat itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, pada Kamis (26/8). Terlihat seorang pria mengenakan kaos putih, tampak begitu gemetaran ketika petugas kesehatan mendekatkan jarum suntik ke lengannya.

Agar bisa tenang saat disuntik, pria yang tidak diketahui namanya ini harus dipegang oleh beberapa petugas lainnya. Aksi si pria bertato ini memang cukup menggelitik, bahkan seorang di balik layar tertawa tak henti-henti melihat aksi pria jagoaan dengan tato di tubuhnya ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

reaksi pria bertato ini bikin ngakak saat di vaksin Instagram

foto: Instagram/@andreli48

"Dulu pas bikin tatto mungkin gak pakai jarum, tapi pakai pensil kali ya," tulis akun @andreli48.

Pada video tersebut memang terlihat jelas bagaimana reaksi pria itu, raut wajah ketakutan dan badan mendadak lemas. Dia berkali-kali menghindari jarum suntik yang hendak ditusuk ke lengannya.

reaksi pria bertato ini bikin ngakak saat di vaksin Instagram

foto: Instagram/@andreli48

Selain memang cukup lucu, aksi pria tersebut pun membuat warganet heran, mereka tak menyangka jika pria bertato ini takut dengan jarum suntik. Lantas bagaimana dengan tato-tato di tubuhnya? Padahal seperti yang diketahui, saat ditato tentunya menggunakan jarum suntik. Menanggapi hal itu berbagai komentar konyol dan lucu warganet membanjiri unggahan tersebut.

"Pke tato tempelan... Jgn lupa dibasahin dlu," tulis @abontapril.

"Tatoo nya hadiah chiki," kata @prazz_thiyo.

"Pucat bnran mukax," timpal @alesha_bahira_syah.

"Dulu bikin tato, diaerin aja 5 menit trus diangkat kertasnya," kata @pecinta_dalamsepi.

"gk malu sama tatonya . jgn2 tatonya gbr tulang ikan yg habis dagingnya," ujar @cakwawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

(brl/guf)

(brl/guf)