Brilio.net - Siapa nih yang suka geregetan atau mungkin kesal setiap kali lihat adegan tabrakan sinetron Indonesia? Adegan ini sesekali memang menguras emosi, tak jarang juga bikin bingung karena scenenya terlalu cepat berganti.

Membuat adegan kecelakaan dalam sinetron adalah tugas yang memerlukan keahlian khusus untuk menciptakan ketegangan dan realisme yang dapat menghubungkan pemirsa dengan cerita yang sedang dipertontonkan. Biasanya adegan ini terjadi saat alur sedang genting dan menjadi puncak konflik dalam cerita.

Menciptakan adegan kecelakaan yang realistis merupakan tantangan yang menggabungkan aspek-aspek teknis, artistik, dan keselamatan. Tim dan pemain harus tahu bagaimana harus beraksi dan dalam satu koordinasi.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara membuat adegan tabrakan di dalam sinetron. Brilio.net melansir dari akun TikTok @tyanyeuh, Jumat (8/9), ulasan dari video yang satu ini akan menjelaskan bagaimana scene itu dibuat.

dibalik layar tabrakan © TikTok

foto: TikTok/@tyanyeuh

Dalam video unggahan @tyanyeuh, tampak pemain satu sedang mendorong wanita yang duduk di kursi roda dengan cepat hingga ke tengah jalan. Kemudian dari belakang pemain lain berlari untuk menangkap wanita berkursi roda itu.