Brilio.net - Sobat Brilio, kamu salah satu pencinta komedi? Kalau ngaku suka banget dengan konten komedi, kamu pasti bakal suka deh dengan program baru di NET. ini. Karena, NET. baru saja mengeluarkan program baru berbentuk sketsa komedi berjudul BisaAe.

Buat kamu yang kangen dengan tontonan sketsa pendek mengocok perut, BisaAe pas banget buatmu. Program ini bisa menjadi pilihan menemani weekend kamu, karena  sketsa ini hanya hadir pada hari Sabtu dan Minggu. Berdurasi 30 menit, tentunya kamu bakalan puas banget tertawa!

Memilih Abdel Achrian sebagai pemeran utama, program ini juga menampilkan Melon tembok sebagai lawan main Abdel. Seperti yang kamu tahu, nama Abdel dikenal sejak ia bermain di sketsa Abdel & Temon beberapa tahun lalu. Nah, program ini mencoba mengangkat materi dari Instagram @jokekodian yang nantinya akan menghadirkan sketsa-sketsa pendek.

Sketsa ini sendiri juga akan lebih banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari. Jadi sangat berhubungan dengan keseharian kita. Nggak hanya isi cerita, dialognya pun akan diadopsi dari dialog sehari-hari.

Dalam sketsa tersebut akan ada banyak beberapa konten, seperti Wawacanda (Wawancara penuh canda), di mana nantinya akan ada session wawancara dengan narasumber seperti selebriti. Nggak hanya itu, karena juga akan ada Musikodian, nantinya akan mengundang band Tanah Air untuk ikut bermain di sketsa.

Nah, kalau kamu nggak mau ketinggalan untuk menonton sketsa ini, jangan lupa mantengin NET. setiap Sabtu dan Minggu!