1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nafilah 22 Februari 2016 04:05

'Saya sih kuat tetapi si kecil ini lho Mbak'

Sambil membenarkan roknya, mama muda itu tertawa mendengar candaan Oky.

Brilio.net - Kalau kamu biasa menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta api, dan yang lain kamu pasti terbiasa berinteraksi dengan banyak orang yang baru dikenal. Kamu bakal sering juga memperoleh pengalaman unik atau lucu meski kemudian berpisah dengan orang tersebut.

Hal ini yang dialami pemuda asal Lampung, Oky Lasblang (23) kepada brilio.net melalui  layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (21/02). Suatu hari, Oky hendak pulang dari tempat kerjanya ke rumah menggunakan sebuah bus. Di dalam bus ekonomi yang tak ber-AC itu, Oky dengan satu temannya duduk di samping seorang mama muda yang menggendong anak. Oky menilai, perempuan itu manis dengan baju putih dan rok hitamnya.

"Kami duduk bertiga, saya di tengah. Perempuan ini manis, pakai baju putih dan rok pendek warna hitam. Dia memangku anak kecil tiga tahunanlah," kata Oky dengan bersemangat kepada brilio.net.

Dalam perjalanan, Oky dan temannya sempat merokok. Oky berpikir karena bus itu tanpa AC jadi tak akan ada yang keberatan kalau dia merokok. Namun, ternyata mama muda itu menegurnya.

"Mas, tolong asapnya, kalau saya sih kuat, tapi yang kecil ini lho kata perempuan itu sambil nunjuk anak yang dia gendong. Saya langsung matikan rokok, teman saya juga waktu itu," kata Oky menirukan perempuan itu.

Setengah perjalanan, mama muda itu tertidur. Karena anak yang di pangkuannya bergerak-gerak, rok pendek perempuan itu tersingkap. Melihat itu spontan Oky menyenggol perempuan tersebut.

"Ya saya spontan nyenggol perempuan itu. Mbak, itu lho anunya saya bilang gitu. Apanya Mas? Mbaknya malah balik nanya. Itu roknya lho, saya sih kuat tapi yang kecil ini lho nggak kuat," ungkap Oky.

Sambil membenarkan roknya, mama muda itu tertawa mendengar candaan Oky. Perempuan itu tak tersinggung, malah berterimakasih sudah diingatkan.

"Kita samaan judulnya ya Mas, yang kecil nggak kuat," pungkas Oky menirukan candaan perempuan itu.

Berkenalan dan saling berbagi kisah di angkutan umum pasti mengasyikkan daripada kamu menghabiskan waktu bermain gadget. Setuju bukan? Mana cerita serumu Guys?

Cerita ini disampaikan oleh Oky Lasblang melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!


 

(brl/fen)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

'Saya sih kuat tetapi si kecil ini lho Mbak'.
Sambil membenarkan roknya, mama muda itu tertawa mendengar candaan Oky.
https://www.brilio.net/ngakak/saya-sih-kuat-tetapi-si-kecil-ini-lho-mbak-160221o.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Gempa Dahsyat Runtuhkan Gedung gedung
Tampak orang-orang ketakutan berkumpul di luar gedung. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?