×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Respons lucu Susanti Upin Ipin saat semua disebut buatan Malaysia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Respons lucu Susanti Upin Ipin saat semua disebut buatan Malaysia

Semua kaget dengan respons Susanti, termasuk Upin Ipin.

05 / 03 / 2019 20:22

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu dengan kartun lucu Upin Ipin. Kartun buatan Malaysia ini tidak hanya terkenal di negeri asalnya saja, melainkan juga di Indonesia. Upin Ipin menjadi salah satu kartun favorit banyak kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dunia_tv, Selasa (5/3). Upin Ipin menjadi film kartun yang sering masuk di jajaran rating tertinggi 10 besar bersama program-program televisi Tanah Air lainnya.

respon Susanti Upin lescopaque

foto: Instagram/@dunia_tv

Upin Ipin berkisah mengenai kehidupan sehari-hari dua bocah kembar di tengah kehidupan rakyat Malaysia. Mereka berdua tinggal bersama nenek dan kakaknya sejak kecil di kampung Durian Runtuh. Kedua orangtua Upin Ipin sudah meninggal sejak mereka masih kecil. Meskipun tanpa orangtua, tidak membuat Upin Ipin menjadi sedih.

Loading...

Upin Ipin dikenal sebagai dua bocah yang nakal, layaknya seperti anak kecil pada umumnya. Namun Upin Ipin sangat sayang dan penurut kepada neneknya yang bernama Siti. Begitu juga dengan kakaknya. Meskipun Upin Ipin sering bandel terhadap Kak Ros, namun sebenarnya Upin Ipin sangat sayang kepada kak Ros.

Hingga saat ini Upin Ipin masih bersekolah di TK Kasih Sayang (Tadika Mesra). Bersama teman-teman baiknya, Jarjit Singh, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Mail, Susanti, Dzul, Ijat, Devi. Semua teman Upin Ipin berasal dari Malaysia, kecuali Susanti.

Susanti diketahui murid pindahan dari Indonesia, tepatnya dari Kota Jakarta. Susanti pertama kali tampil masuk menjadi teman Upin Ipin di sekolah. Dia pindah ke kampung Durian Runtuh bersama keluarganya.

Ada salah satu episode Upin Ipin yang menyorot Susanti jadi perhatian warganet. Episode itu berjudul Beli, Pakai, Suka memperlihatkan saat Upin Ipin berada di ruang kelas bersama cikgu (guru) Melati. Pada saat itu cikgu memperlihatkan sepatu cantik barunya dibeli dari toko baru yang khusus menjual barang buatan Malaysia.

respon Susanti Upin lescopaque

foto: YouTube/@RekodTVMalaysia

Upin Ipin dan kawan-kawan ikut mengeluarkan benda yang mereka bawa, salah satunya adalah tempat makan. Semua kawan-kawan juga ikut melihat tempat makan mereka. Tempat makan mereka dibuat oleh Malaysia. Upin Ipin dan kawan-kawan sangat bangga, semua benda buatan Malaysia.

Kemudian cikgu Melati mengatakan "kamu semua buatan Malaysia". Sontak perkataan cikgu Melati membuat Susanti kaget, Susanti dengan bangga mengatakan kalau dia buatan Indonesia. Perkataan Susanti membuat Upin Ipin dan kawan-kawan tertawa. Sebab mereka lupa kalau Susanti bukan berasal dari Malaysia.

Episode tersebut kemudian diedit oleh salah satu warganet. Susanti yang sudah tinggal di Malaysia, tetap mengingat kalau dirinya berasal dari Indonesia. Susanti menunjukkan jiwa nasionalisme yang tinggi sejak kecil. Berikut cuplikan video editan ala warganet sudah brilio.net lansir dari akun Instagram @gilangangga_, Selasa (5/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gilang Angga Syahputra (@gilangangga_) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    38%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more