Brilio.net - Balap liar adalah kegitan yang secara tegas dilarang oleh pihak kepolisian karena bisa bisa membahayakan si pengendara dan pengguna jalan lain. Maka dari itu, setiap pelaku balap liar yang terkena razia pihak kepolisian akan.

Biasanya hukuman yang akan diberikan pun beragam, namun diharapkan berhasil memberikan efek jera. Meski dimaksudkan untuk memberikan efek jera, ada juga beberapa hukuman yang malah kocak lho.

Seperti baru-baru ini tampak sebuah video viral tentang para pembalap liar yang kena razia dan tentu mendapat hukuman dari polisi. Dari beberapa pelaku yang berhasil diamankan, mereka diperintahkan untuk berbaring di sebuah halaman.

hukuman kocak balap liar Instagram

foto: Instagram/@smart.gram

Namun setelah para pelaku balap liar itu berbaring, pihak kepolisian memberikan hukuman yang nggak biasa dan cenderung nyeleneh.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @smart.gram, Kamis (6/5), tampak dalam video viral dengan durasi singkat tersebut polisi memberikan hukuman kepada para pelaku balap liar untuk menirukan suara motor balap liar sambil berbaring.

hukuman kocak balap liar Instagram

foto: Instagram/@smart.gram

Aksi pembalap menirukan suara motor balap liar sambil berbaring dan sesekali menirukan gaya balap liar ini berhasil bikin warganet merasa geli da tertawa. Video ini sendiri sudah disaksikan lebih dari 65 ribu kali dan menuai berbagai komentar warganet.

"Kasian mana masih muda lagi," tulis akun Instagram @dwi2106964 sembari memberikan emoticon tertawa ngakak.

"Kek kodok lagi pas ujan," timpal @masnoer.traveling.

"Kayak suara nyamuk," papar @kdbk_kohl.

"Wkwkwk 2 tak semua, gak ada suara harley," lanjut @akm_chochotacho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram)

(brl/red)

(brl/red)