Brilio.net - Selalu dekat dengan anak adalah keinginan dari seorang orang tua. Namun, keadaan terkadang memaksa harus berjauhan, sehingga tak bisa bertemu anak.

Seperti kisah yang saat ini sedang viral di TikTok, di mana balita 3 tahun sempat tak mengenali ayahnya karena belum pernah bertemu langsung. Ayahnya merantau saat bocah itu masih dalam kandungan. 

bertemu ayah setelah 3 tahun Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinia_kedasbeauty_pwk

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dinia_kedasbeauty_pwk pada Kamis (6/5), dijelaskan sang ayah harus meninggalkan anaknya saat anaknya masih dalam usia kandungan tujuh bulan. Sang ayah saat itu harus pergi ke Jepang untuk bekerja mencari nafkah untuk istri dan anak.

Meski saat sang ayah masih di Jepang masih sering melakukan komunikasi menggunakan fasilitas video call, namun pada pertemuan pertama ini sang anak malah sempat tak mengenali ayahnya. Balita itu seperti ingin menangis ketakutan ketika sang ayah ingin menggendongnya.

bertemu ayah setelah 3 tahun Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinia_kedasbeauty_pwk

Namun beberapa hari kemudian pemilik akun TikTok @dinia_kedasbeauty_pwk mengunggah video akhirnya sang ayah yang lama pergi untuk bekerja ini bisa mulai akrab dengan anaknya.

bertemu ayah setelah 3 tahun Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinia_kedasbeauty_pwk

Video yang dibuat jadi beberapa part ini ditonton lebih dari 600 ribu kali. Selain itu unggahan ini juga ramai dengan komentar dari warganet yang awalnya terharu namun akhirnya senang karena ayah dan anak ini sudah akrab.

"Ya Allah apa anaku nanti bgini ketika ayah nya pulang," tulis akun @Aquarius2701

"Antara kasihan dan mau ketawa," tulis akun @Sulaimah

"kyak waktu kcil q,mak q tak kira mbak q yg prtama," tulis akun @DEWI RATNA WATI

@dinia_kedasbeauty_pwk

reaksi anak ketemu ayah y pas anak 3 tahun , 7 bulan dalam kandungan di tinggal kerja ##ldrstory ##indojepang ##fyp

original sound - MBEW - MBEW

 

(brl/red)

(brl/red)