Sepeda bocil itu lantas jadi super panjang. Yang bikin agak bingung adalah cara mengendarai sepeda tersebut. Karena bagian tengahnya panjang, agak sulit buat tangan pengendara menjangkau setir tersebut.

Modifikasi sepeda bocil jadi super panjang © TikTok

foto: TikTok/@aselibmx

Namun, pengunggah punya trik di luar dugaan untuk menyetir sepeda tersebut. Gagang setirnya ia ikat dengan tali panjang yang bisa ditarik dari jarak jauh. Dengan itu, pengunggah bisa membelokkan sepeda meskipun ia tak memegang gagang setir secara langsung.

Modifikasi sepeda bocil jadi super panjang © TikTok

foto: TikTok/@aselibmx

Terlepas dari desain sepeda super panjang itu, pengunggah ini memang cukup sering melakukan modifiikasi sepeda sehingga bentuknya jadi nyeleneh. Di unggahan lain ia pernah memperlihatkan hasil modifikasinya, yaitu ban depan yang diganti dengan galon dan bola basket.

Modifikasi sepeda bocil jadi super panjang © TikTok

foto: TikTok/@aselibmx

Alhasil, penampakan sepeda bocil yang ia modifikasi jadi super panjang itu viral di TikTok. Hingga kini, video itu telah ditonton 1,4 juta kali, disukai 41,7 ribu kali, dan dikomentari 473 kali. Beberapa akun lantas kembali menantang pengunggah dengan ide modifikasi yang tak kalah nyeleneh.

"roda 1 bang," ujar akun @ghinancupeng.

"depan dibikin chopper bang," tulis akun @spesialcidro115.

"sekarang kebalikannya bang sepeda terpendek," komentar akun @nakanomiku120202.

@aselibmx Membalas @cristianonizar7 suara asli - aseli