Brilio.net - Bagi sebagian orang, motor tak hanya dipakai untuk bepergian jarak jauh. Motor seperti makhluk hidup, ia harus dirawat dan dijaga. Bagi pengendara yang telaten, service rutin motor adalah hal wajib. Bagi mereka yang mencintai motor seutuhnya, kendaraan itu bahkan tak cukup diservice saja. Ia juga harus dipercantik atau dimodif.

Hasil modifnya pun beragam, ada yang memang bikin motor tampil lebih gagah. Ada pula modif yang bikin motor malah kelihatan nyeleneh dan bikin tepuk jidat. Misal saja, desain nyeleneh itu mewujud dalam bentuk cat dengan warna ngejreng dan pernak-pernik yang berlebihan. Mungkin kamu pernah menemukan motor dengan jenis seperti ini.

Spion motor bikin gagal fokus © TikTok

foto: TikTok/@sushi.seaf00d

Namun, baru-baru ini ada desain motor yang lebih nyeleneh dan bikin gagal fokus. Orang yang lihat penampakan motor tersebut bahkan kaget dan ngakak tak berhenti. Adapun, momennya diunggah oleh akun TikTok @sushi.seaf00d lantas dilansir brilio.net pada Kamis (20/7).

Spion motor bikin gagal fokus © TikTok

foto: TikTok/@sushi.seaf00d

Dalam video tersebut, pengunggah sekaligus perekam baru saja keluar dari sebuah gedung dan hendak mengambil motor di basement. Saat mencari motor, fokus mereka langsung teralihkan oleh penampakan sebuah motor yang amat nyeleneh. Motor tersebut punya spion segede gaban, mirip cermin cembung yang kerap hadir di persimpangan jalan.