Brilio.net - Jasa jadi kekasih bohongan mungkin sering kali kamu temukan dalam film maupun sinetron. Di mana mereka menyewa orang lain untuk berpura-pura sebagai kekasihnya di depan orang banyak, tak terkecuali orang tua yang menyewanya.

Ini tentu saja dilakukan untuk membuang cap 'jomblo' kelamaan dari lingkungannya. Apalagi dalam momen Lebaran, keluarga atau kerabat dekat pasti sering melontarkan pertanyaan 'mana pacarnya?'.

Meski demikian, ternyata hal tersebut ada di dunia nyata lho. Seperti yang belum lama ini ramai jadi perbincangan publik. Seorang pria bernama Kris yang ceritanya diunggah oleh pemilik akun @kawlank berinsiatif membuka jadi pacar bohongan khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri.

pria jasa pacar lebaran © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kawlank

"Fake boyfriend package: Lebaran Edition," tulis Kris seperti dilansir brilio.net, Rabu (12/6).

Tak main-main, Kris pun menawarkan jasanya melalui salah satu aplikasi yang populer sebagai aplikasi pencari jodoh, yakni Tinder. Dalam gambar berupa tawarannya tersebut, Kris menawarkan sejumlah tingkatan paket lho. Mulai dari Silver, Gold, hingga yang paling mahal adalah Platinum.

pria jasa pacar lebaran © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kawlank

Paket pertama yang ditawarkannya adalah Silver seharga Rp 500 ribu. Di sana orang yang menyewanya bisa mendapat fasilitas kenakan baju kembar. Paket kedua yaitu Gold Rp 750 ribu, dengan keistimewaan jadi pacar selama tiga jam dan meyakini orangtua kekasihnya.

Sedangkan paket terakhir, pria berusia 28 tahun itu membuat paket Platinum sebesar Rp 1 juta. Siapapun yang mengenakan jasanya bisa menyewanya seharian dan mengucapkan kata-kata cinta yang romantis.

"Paket Platinum 1000k:
-seharian di rumah mungkin
-bilang "love u zheyeng","i lov u 3000" or some shit like that
-cium tangan mama papa mu
-bantuin cuci piring sehabis makan," tambah Kris.

Kendati demikian, kisah Kris menyewakan diri sebagai pasangan pura-pura di Hari Lebaran kemudian viral. Setidaknya hingga saat ini, unggahan @kawlank telah di retweet sebanyak 1500 kali dan disukai 850 orang.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Kawa soal sosok Kris menuai beragam reaksi warganet. Jadi, kamu berminat nggak nih mencoba jasanya?

"Paket platinum cocok nih kayaknya. Cucian piring numpuk soalnya pas lebaran," ujar @nokning.

"Tinder jadi ladang bukalapak juga ya wkwkw," sambung @lulusyasyaww.

"Ngakak banget my lord wkwkwk," tulis @gkikus.

"Lumayan buat mengais rezeki dan eksistensi," tutup @fahmiabdur.