Brilio.net - Tingkah laku bayi selalu menggemaskan. Tak jarang sang bayi melakukan hal aneh tanpa diduga-duga. Tak hanya dalam kondisi sadar, bayi pun sangat lucu saat ia dalam kondisi tidur.

Terlebih ketika kita melihat sang bayi mengigau. Momen ini pasti akan menjadi hiburan bagi orangtua maupun keluarga yang sedang melihatnya. Tak jarang sang keluarga malah bertindak usil dengan sang bayi.

Dalam kondisi mengigau, sang bayi terkadang masih bisa merespons apa yang kita bicarakan. Seperti ketika diajak bicara, tertawa bahkan menari. Kelucuan sang bayi pun tak jarang diunggah ke dunia maya oleh pihak keluarga. Tayangan anak kecil mengigau tersebut banyak mengundang penonton dan komentar dari warganet.

Daripada penasaran dengan aksi lucu mereka, yuk kita simak video anak kecil ngigau yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (11/6). Dijamin bikin kamu pengen ketawa bercampur kasihan.

1. Ini momen saat Rafathar mengigau malah digodain Baim Wong dan Paula.

2. Anak ini ngigau sambil mengeluh.

3. Pernah melihat bayi mengigau sambil ngoceh nggak jelas? Lucu banget ya?

4. Kasihan, bayi ini habis bergerak-gerak di kasur malah nangis.

5. Ini momen saat bayi mengigau sambil senyum-senyum sendiri, imut banget!

6. Duh, kasihan! Bayi ini mimpi buruk sampai mengigau.

7. Melihat bayi terseyum saat tidur saja bikin gemas, apalagi tertawa!

8. Bayi ini kebingungan saat mengigau. Lucu abis!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

G tahan pengen ngerekam moment ini .. hobi baru syafiq, bobo telungkup #syafiq5mos #bayingelindur #masihngantuk #bobolagiah

A post shared by Lita Nur Rahayu (@lita_nr) on

9. Entah apa yang ada dalam pikiran sang bayi, dia ngigau sambil berjoget ringan.

10. Ada-ada saja kelakuan bayi saat mengigau. Bayi ini antimainstream, ia menjilat-jilat tangan saat kondisi tidak sadar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ini ngelindurnya alif #instanesia #instagood #familypotrait #babysoleh #babycute #babyhandsome #bayingelindur #indonesia #tulangbawang

A post shared by Alif Mishary Rasyid (@alifmishary19) on