Brilio.net - Bagi kaum yang waktu kerja dan sekolahnya hanya sampai hari Jumat, weekend adalah waktu yang tepat untuk leyeh-leyeh. Terkadang memang diperlukan satu hari bermalas-malasan untuk mengurangi stres.

MasterChef Indonesia adalah program televisi yang tepat untuk menemani kamu bermalas-malasan di rumah. Kini ajang pencarian bakat tersebut sudah memasuk babak top 3. Eli, Fani dan Kai berebut tiket untuk menuju babak final.

Sejak musim kelima yang tayang pada beberapa bulan lalu, MasterChef selalu menjadi trending topic di media sosial setiap akhir pekan. Ajang pencarian bakat chef amatir ini memang nggak cuma menyuguhkan serunya persaingan para peserta saja. Drama yang dibuat oleh para juri juga seringkali bikin penontonnya geregetan.

Maka jangan heran jika bahasan MasterChef di media sosial begitu ramai. Mulai dari berita tentang juri dan peserta, meme-meme lucu hingga video parodi lucu yang dibuat oleh warganet.

Akun Instagram @saskydwi adalah salah satu akun yang sering membuat video parodi MasterChef. Pada video-video yang ia buat, ia sering berakting sebagai peserta maupun juri. Potongan adegan yang terjadi di tayangan MasterChef ia gabungkan dengan aksi kocaknya menjadi satu frame video. Hasilnya tentu saja kocak abis!

Penasaran seperti apa lucunya video parodi ini? Berikut ini deretan videonya seperti brilio.net himpun dari akun Instagram @saskydwi, Sabtu (25/5).

1. Ketika jomblo ikut MasterChef, semuanya dipepet.

 

2. Bukannya kelaperan, tapi gimana bisa puas kalau dikasihnya cuma dua ikan teri gitu doang?

 

3. Mau jadi peserta ataupun juri, kelakuannya sama saja nyeleneh.

 

4. Istri orang kenapa dibawa-bawa, sih?

 

5. Yulita selalu jadi sasaran gombal di video parodi milik cowok ini.