×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto lucu keisengan para guru di soal ujian ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto lucu keisengan para guru di soal ujian ini bikin ngakak

Mulai dari jalan cerita yang konyol hingga pilihan jawaban yang absurd.

09 / 06 / 2019 00:01

Brilio.net - Masa sekolah memang menjadi masa yang penuh kenangan. Yang paling diingat tentunya kenakalan bersama teman dan hal-hal konyol yang kamu lakukan. Namun begitu, di masa sekolah ini nggak semua momen berlangsung menyenangkan. Ada kalanya, masa sekolah ini penuh tantangan. Apalagi saat memasuki masa-masa ujian.

Saat memasuki masa ujian ini, para siswa bakalan otomatis jadi rajin belajar. Mereka bakal meninggalkan dulu hal-hal yang berbau kesenangan demi mendapatkan nilai baik di sekolah. Terlebih, biasanya bobot kesulitan soal dalam ujian itu semakin tinggi dari semester ke semester.

Selain itu, para guru tentunya bakal membuat soal ujian sedemikian rupa. Bukan soal yang bikin siswa kesusahan banget, tapi juga nggak mudah untuk dikerjakan. Kadang, soal ujian tersebut justru menunjukkan keisengan para guru lho.

Mulai dari jalan cerita yang konyol, pilihan jawaban yang absurd dan lain sebagainya. Pokoknya ada-ada saja deh kelakuan guru waktu bikin soal ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/6) berikut deretan keisengan para guru di soal ujian yang bikin ngakak.

Loading...

1. Bisa banget bikin soalnya model lingkaran gini ya?

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

2. Soal ini dibuat untuk menyindir para player PUBG nih.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

3. Hmm bisa banget ya ada pilihan jawaban absurd kayak gini.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

4. Lah, dianya bikin pilihan jawaban yang super ngegas nih.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

5. Sungguh sebuah soal cerita yang nyeleneh banget.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

6. Kira-kira kamu bakal jawab yang mana nih guys.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

7. Gini nih kalau guru kamu atlet e-sport. Pertanyaannya nggak jauh-jauh dari situ.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

8. Ngapain dibikin pertanyaan kalau jawabannya udah terlihat.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

9. Sebuah pantun yang dibuat di soal ujian ini memang bikin tepuk jidat.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber

10. Emang kadang soal cerita tuh iseng banget lho.

guru iseng bikin soal © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more