×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Percakapan lucu cowok dengan dokter ini bikin perutmu mules

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Percakapan lucu cowok dengan dokter ini bikin perutmu mules

Ada bayangan nggak sih gimana kalau cowokmu konsultasi ke dokter?

13 / 11 / 2016

Brilio.net - Ada bayangan nggak sih gimana kalau cowokmu konsultasi ke dokter? Atau dia diam-diam saja kalau pergi ke sebuah klinik? Jangan-jangan memang cowok kamu sering melakukannya? Coba deh sekali-kali bertanya kepadanya. Siapa tahu ada cerita yang menarik.

Seperti percakapan lucu cowok dengan dokter yang bikin gemas yang dikreasikan brilio.net, Sabtu (12/11).

1. Ada masalah Mas?

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

2. OO gitu?

Loading...

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

3. Bahaya nih.

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

4. Diperikasa dulu nih.

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

5. Hasilnya?

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

6. Kok gitu?

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

7. Hubungannya apa sih?

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

8. Sok polos nih.

percakapan dokter  © 2016 brilio.net

9. HAHAHAHA.

percakapan dokter  © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more