×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 10 Meme percakapan antara wartawan & polisi ini bikin tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme percakapan antara wartawan & polisi ini bikin tersenyum kecut

Nggak cuma wartawannya, polisinya juga baper abis nih.. Apa-apa dikaitin sama perasaan. Aw!

08 / 11 / 2016

Brilio.net - Sebagai wartawan, menghadapi polisi adalah hal yang biasa. Tapi gimana jika sang polisi malah baper gitu? Pasti deh, siapa saja dijamin bingung nanggepinnya.

Eits, tapi tenang, ini hanya rekayasa dan bukan didasarkan kejadian asli. Siap ketawa kan?

Berikut adalah percakapan antara wartawan dan polisi yang bikin senyum kecut sebagaimana dikreasikan oleh brilio.net, Selasa (8/11).

1. Kok malah seperti gebetan?

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Astaga ~

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

3. Hmm, kode tuh.

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

4. Pak, please!

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

5. Siapa hayo?

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

6. Hedehh..

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

7. Kapan Pak?

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

8. Jomblo?

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

9. Menjebaknya.

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net

10. Sinetron.

wartawan versus polisi  © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more