Tangga tersebut memiliki motif yang cukup estetik. Sayangnya desainnya terlalu curam. Bahkan warganet yang menontonnya pun merinding karena tangganya yang sangat curam.

Bahkan untuk menginjakkan kakinya, @anggyjulyaanjani harus memiringkan kakinya agar tidak hilang keseimbangan. Jika tidak seimbang dan salah pijak bisa-bisa pindah alam. Desain tangganya benar-benar menguji nyali.

motif tangga estetik desainnya horor © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@anggyjulyaanjani

Meski bikin lega karena pemilik rumahnya tidak terluka saat menuruni tangga tersebut, tentunya warganet yang deg-degan. Tak sedikit dari mereka yang khawatir dan merinding. Mereka juga menyarankan untuk segera merenovasi tangga tersebut.

"Klo liat tangga kek gitu, gue naiknya ngeseot anj gak brni berdiri takut jatuh," kata @ytta_938.

"Melihat tangganya seperti akan berpindah alam," kata @monicaaea.

"Ini kuli mana sis yang bikin curam amat kayak tikungan temen," kata @febriancamelia.

"Sumpah tangga kamu berbahaya banget. Itu terlalu curam. Harusnya ngikutin standar utk menghindari kecelakaan. Salam anak arsitektur," kata @kepokanlomagua.

"Tangga tangga psikopat, kayak nya itu terlalu curam deh.. apalagi Daerah Pijakan Agak kurang Luas... saran aja si kak, di Renov sedikit tangganya," kata @cynthiacahyaaa.

@anggyjulyaanjani maap ga estetik. btw kok bisaaa #tangga #fyp #fyp #xyzbca #CariTerusRasamu the stairs that got me famous - jaydon krieger