Brilio.net - Avengers: Infinity War menjadi film yang paling ditunggu tahun ini oleh para pecinta film di seluruh dunia. Ya, film bertema pahlawan super besutan Marvel Cinematic Universe ini selalu sukses di tiap sekuelnya. Sejak tayang perdana tahun 2012, Avengers tak pernah sepi penonton.

Tahun ini tepatnya di bulan April, sekuel ketiga film ini akan mulai tayang. Pihak Marvel pun secara bertahap telah merilis beberapa trailer dan poster untuk mempromosikan film garapan Russo bersaudara, Anthony dan Joe.

Beberapa anak muda asal Malaysia ikut menyemarakkan jelang hadirnya film ini dengan cara yang cukup unik. Lewat akun Twitter Aiman Sany, anak-anak muda yang terdiri dari lima orang ini memparodikan trailer pertama film Avengers: Infinity War.

Uniknya, mereka tidak menggunakan property atau efek-efek yang memukau. Mereka malah membuatnya hanya dengan barang-barang seadanya yang bisa dan gampang ditemukan di rumah. Seperti piring, bola basket dan juga termos minum. Hasilnya pun benar-benar bisa mengocok perut kamu. Kocak abis!

"Who did it better? @MarvelStudios," tulis akun @awesomerawks seperti brilio.net kutip pada Senin (19/3).

Ternyata aksi dari kelima pemuda tersebut diakui kreatif oleh Russo bersaudara yang merupakan sutradara dari film Avengers ini. Russo juga menawarkan Aiman untuk menyutradarai film Avengers 5, lho.

parodi trailer avengers © Twitter/@awesomerawks

foto: Twitter/@Russo_Brothers

"Aiman. Kalian benar-benar jenius. Apa kamu bisa menyutradarai Avengers 5?" tulis Russo mengutip tweet dari Aiman.

Ya meski begitu, tampaknya Russo hanya bercanda saja, ya.

Parodi trailer film Avengers: Infinity War ini pun dengan cepat menjadi viral di media sosial. Tweet Aiman telah di retweet sebanyak 50 ribu kali dan disukai oleh 77 ribu akun. Benar-benar kreatif.