Brilio.net - Lagu Jaran Goyang yang dibawakan oleh pedangdut Nella Kharisma memang memiliki daya tarik tersendiri. terbukti lagu tersebut meraih puluhan juta viewers di YouTube. Selain easy listening, lagu ini juga memiliki lirik yang unik.

Tapi apa sih sebenarnya isi dan arti dari lagu tersebut? Ternyata lagu tersebut menceritakan bahwa jika cinta ditolak maka dukun bertindak. Nah, Jarang Goyang sendiri adalah ilmu pelet yang dapat menaklukkan hati seseorang yang kita incar.

Selain Jaran Goyang, ilmu lain yang disebutkan dalam lagu ini adalah Semar Mesem. Konon Semar Mesem ini jika digabungkan dengan Jaran Goyang akan menjadi sangat ampuh dalam menaklukkan lawan jenis.

Ternyata lagu tersebut menarik perhatian seorang YouTuber bernama Kery Astina. Dirinya kemudian membuat balasan lagu Jaran Goyang dengan nuansa islami. Nyentil abis dan bikin tobat nih.

"Silahkan saja dicoba sayang, kalau mau pakai jaran goyang. Karena ku sudah punya penangkal, baca quran, baca quran," Begitulah penggalan lagu balasan tersebut, dan dinyanyikan dengan nada yang sama dengan Jaran Goyang.

Loading...

Wah, kreatif juga nih YouTuber yang satu ini. Bikin ngakak sekaligus bikin insyaf ya. Penasaran kan kamu? Yuk lihat videonya di bawah ini. Dengerin sampai selesai ya!