Brilio.net - Parodi kocak ngajakin ngopi di media sosial sedang ramai diperbincangkan publik. Rekaman video pendek cara seorang anak kecil ngajakin ngopi bikin geregetan dan emosi tapi endingnya malah bikin ngakak abis.

"Woi, udah pada ngopi belom? Diem-diem bae, ngopi apa ngopi, (Sudah minum kopi belum? Kok diam saja sih? Ngopi-ngopi lah-red),” kata bocah kecil tersebut.

Tak ayal, banyak yang memparodikan video tersebut. Mulai dari anak kecil selebgram hingga artis seperti Audi Marissa dan Ochi Rosdiana. Berikut brilio.net rangkum parodi kocak 'ngopi apa ngopi' dari anak kecil hingga artis, Jumat (26/1).

1. Ini yang anak kecil bikin geregetan tapi kocak nih.

 

Ngopi apa ngopii ...

A post shared by #seterahgue (@seterah.gue) on

Loading...

2. Ceritanya collab nih, ada remixnya juga. Keren euy!

3. Cantik ya!

4. Nenek bisa aja nih.

 

#ngopiapangopi #kocak #lucu #stres #videolucu #nenekgaul

A post shared by Obat Stress Akut (@uculpedia) on

5. Siapa nih yang ngajarin!

 

Ngopi apa ngopi #dagelan #ngopiapangopi #woingopilah #bayilucu

A post shared by belibers (@ichachale) on

6. Way woy, ngopi woi.

7. Cakep banget yang ngajakin ngopi.

8. Boleh nih, bibirnya kok dower.

9. Ini nih sok blepotan ngajakin ngopi.

10. Jangan salah fokus lho..