×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Parodi kocak video 'ngopi apa ngopi', dari anak kecil hingga artis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Parodi kocak video 'ngopi apa ngopi', dari anak kecil hingga artis

Rekaman video pendek cara seorang anak kecil ngajakin ngopi bikin geregetan dan emosi tapi endingnya malah bikin ngakak abis.

26 / 01 / 2018

Brilio.net - Parodi kocak ngajakin ngopi di media sosial sedang ramai diperbincangkan publik. Rekaman video pendek cara seorang anak kecil ngajakin ngopi bikin geregetan dan emosi tapi endingnya malah bikin ngakak abis.

"Woi, udah pada ngopi belom? Diem-diem bae, ngopi apa ngopi, (Sudah minum kopi belum? Kok diam saja sih? Ngopi-ngopi lah-red),” kata bocah kecil tersebut.

Tak ayal, banyak yang memparodikan video tersebut. Mulai dari anak kecil selebgram hingga artis seperti Audi Marissa dan Ochi Rosdiana. Berikut brilio.net rangkum parodi kocak 'ngopi apa ngopi' dari anak kecil hingga artis, Jumat (26/1).

1. Ini yang anak kecil bikin geregetan tapi kocak nih.

 

Ngopi apa ngopii ...

A post shared by #seterahgue (@seterah.gue) on

Loading...

2. Ceritanya collab nih, ada remixnya juga. Keren euy!

3. Cantik ya!

4. Nenek bisa aja nih.

 

#ngopiapangopi #kocak #lucu #stres #videolucu #nenekgaul

A post shared by Obat Stress Akut (@uculpedia) on

5. Siapa nih yang ngajarin!

 

Ngopi apa ngopi #dagelan #ngopiapangopi #woingopilah #bayilucu

A post shared by belibers (@ichachale) on

6. Way woy, ngopi woi.

7. Cakep banget yang ngajakin ngopi.

8. Boleh nih, bibirnya kok dower.

9. Ini nih sok blepotan ngajakin ngopi.

10. Jangan salah fokus lho..







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    24%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more