×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Parodi adegan Dilan dan Milea di angkot ini bikin ngakak parah

0

BRILIO » Ngakak

10 Parodi adegan Dilan dan Milea di angkot ini bikin ngakak parah

Jadi gagal romantis nih.

17 / 01 / 2018

Brilio.net - Siapa yang udah nunggu-nunggu film Dilan tayang? Yup, film yang diperankan oleh Iqbaal dan Vanesha Prescilla sudah ditunggu banyak orang apalagi bagi mereka yang sudah membaca novelnya.

Film yang bakal tayang tanggal 25 Januari ini, sudah banyak teaser adegan yang beredar. Salah satunya adegan saat Dilan dan Milea berada di angkot. Bukan netizen Indonesia kalau nggak kreatif, adegan di angkot itu pun dijadikan parodi kocak. Penasaran seperti apa? Cek di bawah ini.

1. Itu Wali woy! Ketularan Trio Gabe nih.

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@depine_

 

2. Dialognya kebalik Dadang!

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@adityasidhiq

 

3. Lah, kok jadi si babang tamvan sih?

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@derayudha

 

4. Sleding juga nih lama-lama.

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@rimaismu_

 

5. Bambang lagi narik angkot.

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@haiiidaaa_

 

6. Pantau aja dulu Mil..

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@danilawpurnama

 

7. Lu kata audisi nyanyi?

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@arie_ewo

 

8. Warisan emak nih!

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@alfi.daulay

 

9. Ini Milea apa Bambang?

dagelan dilan  © 2018 brilio.net
foto: instagram/@budimantannyabebet

 

10. Receh sih ini tapi kocak abis.

dagelan dilan  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@clorovas




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    61%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more