1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Fadila Adelin 17 Januari 2018 12:08

10 Parodi adegan Dilan dan Milea di angkot ini bikin ngakak parah

Jadi gagal romantis nih.

Brilio.net - Siapa yang udah nunggu-nunggu film Dilan tayang? Yup, film yang diperankan oleh Iqbaal dan Vanesha Prescilla sudah ditunggu banyak orang apalagi bagi mereka yang sudah membaca novelnya.

Film yang bakal tayang tanggal 25 Januari ini, sudah banyak teaser adegan yang beredar. Salah satunya adegan saat Dilan dan Milea berada di angkot. Bukan netizen Indonesia kalau nggak kreatif, adegan di angkot itu pun dijadikan parodi kocak. Penasaran seperti apa? Cek di bawah ini.

1. Itu Wali woy! Ketularan Trio Gabe nih.



foto: instagram/@depine_

 

2. Dialognya kebalik Dadang!



foto: instagram/@adityasidhiq

 

3. Lah, kok jadi si babang tamvan sih?



foto: instagram/@derayudha

 

4. Sleding juga nih lama-lama.



foto: instagram/@rimaismu_

 

5. Bambang lagi narik angkot.



foto: instagram/@haiiidaaa_

 

6. Pantau aja dulu Mil..



foto: instagram/@danilawpurnama

 

7. Lu kata audisi nyanyi?



foto: instagram/@arie_ewo

 

8. Warisan emak nih!



foto: instagram/@alfi.daulay

 

9. Ini Milea apa Bambang?


foto: instagram/@budimantannyabebet

 

10. Receh sih ini tapi kocak abis.



foto: instagram/@clorovas

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    61%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Parodi adegan Dilan dan Milea di angkot ini bikin ngakak parah.
Jadi gagal romantis nih.
https://www.brilio.net/ngakak/10-parodi-adegan-dilan-dan-milea-di-angkot-ini-bikin-ngakak-parah-180117d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP