Brilio.net - Menjamurnya minimarket modern belakangan ini memang kerap mengundang pro kontra. Meski banyak yang merasa kehadiran minimarket modern sangat membantu, namun tak sedikit pula yang merasa minimarket justru mematikan pasar-pasar tradisional.

Tapi di luar pro kontra tersebut, ada banyak kejadian-kejadian lucu dan kocak yang hanya bisa kamu temukan di minimarket modern. Contohnya seperti 11 meme yang brilio.net himpun dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (6/11).

1. Bayar dulu sebelum dimakan, dijamin lebih enak!

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Kalau ini nyobanya gimana ya?

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

3. Promo tapi kok harganya sama aja? Hmmm...

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

4. Hayo coba tebak, apanya yang aneh?

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

5. Minimarket khusus para jomblo ngenes nih, nggak minat mampir ke sana mblo?

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

6. Siapa yang pernah ngalamin?

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

7. Nah, kalau ini kira-kira alasannya apa ya?

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

8. Ini maunya gimana sih...

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

9. Lama-lama mi instan jadi makanan pokok nih, wah, wah...

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

10. Kalau yang tadi tulisannya promo tapi harga nggak berubah, nah yang ini lebih parah lagi...

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber

11. Daripada bayar parkir mending motornya bawa masuk sekalian!

meme logika minimarket ini kocak sekaligus bikin bertanya-tanya © 2017 berbagai sumber