Brilio.net - Aming Supriatna Sugandhi atau akrab di telinga dengan sebutan Aming, kembali membuat tawa penggemarnya pecah. Komedian yang dikenal lewat acara komedi Extravaganza ini pada Senin (22/1) mengunggah video parodi di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Aming memerankan karakter wanita yang mengenakan pakaian suster atau perawat.

Tak berhenti di situ, Aming mencoba memperkenalkan diri. Ia datang dari kantong sampah berukuran besar.

"Kenalin saya Mulan Jamahlah. Saya salah satu idola dari Kampung Malancong," kata Aming memperkenalkan diri dalam video unggahannya.

Dalam video tersebut, Aming berdandan ala wanita yang mengenakan baju ala suster atau perawat rumah sakit. Mantan suami dari Evelin ini pun menjelaskan bahwa video unggahannya merupakan video untuk salah satu sketsa di program barunya.

Loading...

Sebelumnya, Aming dikenal kerap memerankan karakter bernama Minky di acara bertajuk Extravaganza. Tak hanya itu, Aming juga mengungkapkan ia akan kembali bermain dengan teman lama seperti Tike, Sogi, Virnie Ismail, Edric Tjandra, Tora Sudiro, Omesh, hingga Indra Birowo di program barunya.

"Salah satu sketsa di program baru sy yg akan segera tayang... Abaikan muka sy yg ky Annabelle lol bagian 2

KALO SUKA TOLONG REPOST YAA

#shesback #minky

#acarabaru #dgtemanlama #belumbisangasihtau #doakansukses #mymakeup #bubeby

Back song aogi @sisogi wonder wassu @psychodiva2016 @tantriarinta @rocknal @tikeprie @virnie_ismail @edrictjandra @t_orasudi_ro @mieke_amalia @omeshomesh @indrabirowox," ungkap Aming pada unggahannya yang brilio.net kutip, Senin (22/1).

Postingan Aming ini banyak menuai komentar. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan guyonan Aming memarodikan Mulan Jamahlah.

"Mulan jamahlah wonder wadon dr kampung mlancong komunitas malakor k minkceu wkwkwk.. repost lg ahh," ungkap akun @pirdhameidiana.

"Ahhhhh asikkk balik lagi pelawak paling lucuuuuuu mantapppp," kata akun @dindabudiana.

Sementara itu, banyak penggemar Aming yang merindukan guyonan dan aksi kocaknya sebagaimana akun @fnn.am ungkap, "kangen banget sama aa aming ngebodor lagi kayak gini, kangen extravaganza juga duuuuuhhhhh sono pisan, sono pisan sama komedi komedi anu teu nyinggung, anu teu ngahina fisik, anu teu ngungkit masalah pribadi. pokona mah the best lah aa aming."

"Salah satu pelawak yg bner2 real dari dlu ampe skrng ya cmn amingwati hehe," kata akun @rahmatkurnia92.

Sementara itu banyak pula yang menantikan program terbaru Aming bersama rekan artis eks Extravaganza.

"Wahh extravaganza reborn smoga sukses ya a' @psychodiva2016 gak sbr nunggu tayang..," kata akun @inggarpep.

Di sisi lain ada pula yang memiliki pendapat berbeda sebagaimana salah satu akun mengungkapkan, "dunia udah tua mau kiamat,masih aja dandan begituan..tobat kembali lah ke kodrat mu sebagai laki2 @psychodiva2016."