×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Orang ini baru pertama pakai vending machine, pengalamannya kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Orang ini baru pertama pakai vending machine, pengalamannya kocak abis

Vending machine bukannya bikin praktis malah menyebalkan.

31 / 07 / 2018

Brilio.net - Membeli sebuah makanan maupun minuman dengan vending machine mungkin akan terkesan praktis dan cepat bagi yang sudah terbiasa melakukannya. Tapi bagaimana dengan orang yang tidak terbiasa bertransaksi melalui vending machine? Bisa jadi justru memusingkan dan bikin sebal.

Nah, kebingungan dan kesebalan tersebut bisa dilihat pada video yang diunggah oleh Agus Sujarwo lewat akun Facebook-nya ini. Tampak dalam video, seorang bapak-bapak berpakaian putih ingin membeli minuman kemasan (RTD). Harga minuman tersebut hanya Rp 7 ribu. Sang bapak pun menyiapkan uang sesuai dengan harga yang tertera, mengingat bahwa vending machine tidak bisa memberikan uang kembalian.

Oleh sang bapak, uang tersebut lalu dimasukkan ke dalam lubang khusus untuk menerima uang. Pertama-tama, ia memasukkan lembaran uang Rp 2 ribu dan Rp 5 ribu secara bersamaan dan langsung ditolak oleh mesin. Terang saja, sebab mesin itu memang tidak bisa menerima uang secara bersamaan. Dengan kata lain, uang yang dimasukkan harus satu per satu.

Sang bapak pun paham. Ia lalu memasukkan uang satu per satu. Pertama, dirinya memasukkan lembaran uang Rp 2 ribu. Kocaknya, uang tersebut justru keluar kembali setelah sempat masuk ke dalam mesin.

Loading...

Tak patah semangat, ia mencobanya kembali. Kali ini, ia memasukkan uang lembaran Rp 5 ribuan. Namun, hal yang sama terjadi kembali. Uang yang dimasukkannya, keluar kembali. Begitu terus secara berulang-ulang.

Hingga pada suatu kali mencoba, lembaran uang yang bernilai Rp 2 ribu berhasil masuk. Melihat hal tersebut, sang bapak pun kembali bersemangat. Ia lalu mencoba melakukan pada uang Rp 5 ribunya lagi. Sayangnya, hal yang tak diharapkannya datang kembali. Lagi-lagi uang ini tidak mau 'tertelan'.

Kesal dengan hal tersebut, sang bapak pun berkata pada si mesin dengan bahasa Jawa, "Jangan dikembalikan," seperti dikutip oleh brilio.net, Selasa (31/7).

Penolakan sang mesin untuk menerima uang terus belanjut dan sang bapak berpeci putih pun tetap tidak patah arang. Sambil sesekali mengumpat, tiba-tiba ia mengeluarkan lembaran uang Rp 100 ribu. Uang itu lalu 'dipamerkannya' di depan lubang uang vending machine tersebut sambil berkata, "Ini seratus ribu, buka itu matamu."

Orang-orang yang menyaksikan tak kuasa untuk menahan tawanya. Begitu pula dengan warganet yang menyaksikan video tersebut. Hingga saat ini, video itu telah ditonton sebanyak 59 ribu penonton.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more