×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari

View Image

0

BRILIO » Wow

Vending machine ini isinya mobil mewah, masukkan koin keluar Ferrari

Terobosan unik ini bisa mengatasi persoalan lahan yang terbatas.

17 / 05 / 2017

Brilio.net - Sebuah menara yang berisi puluhan mobil mewah menjadi landmark baru Singapura. Bukan menara biasa, vending machine alias mesin penjual otomatis ini akan mengeluarkan mobil keluaran baru dan tipe langka seperti Ferrari sampai Lamborghini.

Ide membuat mesin penjualan mobil otomatis ini dicetuskan oleh General Manager Autobahn Motors Singapore, Gary Hong. Hong mendapat ide ini setelah kunjungannya ke sebuah perusahaan mainan terbesar di Amerika. Selain itu padatnya penduduk di Singapura membuat lahan untuk usaha juga semakin terbatas.

mesin mobil mewah © 2017 brilio.net

"Kami memutuskan untuk membangun sesuatu yang sedikit berbeda untuk memecahkan masalah minimnya lahan," tutur Hong seperti dilansir brilio.net dari CNN, Rabu (17/5).

Mesin penjual mobil ini diakui sebagai tertinggi di dunia, memiliki tinggi sekitar 148 kaki atau 45 meter. Mirip dengan mesin penjual minum otomatis biasa, calon pembeli hanya tinggal menyentuh tombol yang sudah diatur pihak pengelola untuk sekadar melihat sampai mencoba. Menara setinggi 45 meter ini mampu memuat hingga 60 unit mobil. Hong menambahkan konsep ini bahkan sudah mulai bermunculan di negara lainnya seperti Amerika dan Jepang.

Loading...

mesin mobil mewah © 2017 brilio.net

Sejak dibangun pada Desember 2016 lalu, menara berisi mobil-mobil mewah ini nggak cuma meningkatkan penjualan dealer tapi juga menarik wisatawan. Dengan desain dari kaca membuat menara tersebut sangat menarik perhatian. Autobahn mengklaim adanya peningkatan penjualan sebesar 30% pada kuartal pertama tahun ini dibanding tahun 2016. Cukup efektif dan menguntungkan bukan untuk bisnis otomotif? Akankah Indonesia akan mengadaptasi cara ini, kita tunggu saja ya...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more