Brilio.net - Teman-teman, siapa sih yang nggak pernah merasa hidup susah? Namanya juga lingkaran kehidupan, setiap orang kan merasakan momen dimana dia berada di bawah dan di atas. Ketika berada di posisi bawah, orang-orang jadi cenderung untuk meminta tolong pada orang lain, terutama mengenai masalah uang.

Ya, meminjam uang ini bukanlah hal yang asing lho. Kalau kamu punya teman-teman, pasti pernah nggak sih sesekali ada yang meminjam, atau mungkin kamu yang meminjam uang pada orang lain? Bagaimanapun, orang yang meminjam uang tersebut berarti bahwa dia sedang membutuhkan bantuan. Apabila sudah dipinjamkan, biasanya orang yang berhutang harus berusaha mengembalikan uang yang dipinjam tersebut.

Lucunya, banyak banget ternyata di kehidupan nyata dimana orang yang berhutang ini susah banget menepati janjinya loh guys. Walaupun tidak semuanya, tapi lumayan sering ditemui orang menghindari bayar hutang dengan berbagai alasan, sampai-sampai orang yang menagihnya jadi keki. Eh tapi, kalau kamu punya hutang, usahakan bayar dengan benar dan tepat waktu ya guys.

Nah, seperti apa sih potret kekocakan orang-orang menghindari utang ini? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (23/3).

1. Berubah jadi kucing garong nih guys.

Nyusahin pol, 17 chat lucu orang menghindari bayar utang ini akalnya bukan main © berbagai sumber

Nyusahin pol, 17 chat lucu orang menghindari bayar utang ini akalnya bukan main
Instagram/@humorserius