Brilio.net - Setiap orang tentunya akan merasakan lelah secara cepat atau lambat ketika beraktivitas begitu lama. Jika hal ini sudah terjadi, maka salah satu cara yang dilakukan kebanyakan orang adalah pergi beristirahat, atau lebih baik lagi, pergi jalan-jalan mencari suasana yang lebih segar dan baru untuk kembali menghidupkan mood. Nah, salah satu tempat tujuan dari aktivitas yang biasa disebut healing ini adalah pergi ke pantai.

Pantai memang merupakan salah satu destinasi wisata populer bagi banyak orang. Hamparan laut yang luas, pasir yang indah, serta udara yang segar dibandingkan perkotaan membuat banyak orang sering menjadikan pantai sebagai tempat healing mereka. Apalagi kalau sekalian pergi berenang di pantai yang airnya begitu bersih dan suasananya yang adem, pastinya puas deh kalau pergi ke pantai seperti ini.

Tapi nyatanya, alam itu memang menyimpan banyak rahasia guys. Terkadang, bisa saja terjadi sesuatu di luar perkiraan yang endingnya malah bikin ngakak. Seperti dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun @kagebucinojutsu di TikToknya baru-baru ini sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (7/6).

berfoto di pantai endingnya gagal © TikTok

foto: TikTok/@kagebucinojutsu

 

Awalnya, wanita ini tampak menikmati pemandangan pantai yang begitu indah. Berdiri di dekat sebuah batu karang, wanita ini dengan tegap melihat ke arah lautan biru yang luas di tengah cerahnya langit. Nah, suasana yang begitu estetik ini pastinya membuat siapapun pengin mengambil foto momen tersebut dong, iya nggak sih?