Brilio.net - Keberadaan aplikasi chat di smartphone saat ini sudah sangat memanjakan setiap orang dalam urusan berkirim pesan. Tidak seperti jaman dulu yang harus menggunakan pulsa atau mengandalkan gratisan SMS, di zaman ini ketika teknologi internet dan digital sudah semakin maju, kamu begitu gampang mengirim pesan ke setiap orang.

Tempatnya bisa bermacam-macam, bisa lewat aplikasi chatting seperti WhatsApp, di media sosial seperti Instagram, dan Facebook, sampai lewat aplikasi pencarian kerja macam LinkedIn.

Dengan kemudahan tersebut, kamu nggak perlu khawatir untuk mengeluarkan biaya banyak untuk chatting berjam-jam bahkan sampai ketiduran sekalipun. Bahkan, kamu bisa mengirim chat bertubi-tubi tanpa takut pulsa berkurang karena zaman sekarang tarif chatting sudah menggunakan kuota internet.

Meski begitu, masalah yang terjadi saat chatting semakin mudah adalah seringnya salah ketik atau typo dalam mengirim pesan. Kamu pernah nggak sih mengirim chat ke temanmu untuk sekadar menanyakan kabar, eh chatnya malah typo?

Jika sudah begitu, yang ada malah hal nyeleneh yang terjadi. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/8) ini dia sebelas chat lucu typo. Cekidot!

1. Niat hati ingin perhatian, eh malah typo. Jadi nggak enak deh rasanya.

chat lucu tanya kabar ini berakhir nyeleneh karena typo Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id