Semua tergantung keahlian dari pemilik salon yang dipercaya. Jika asal meracik atau nggak tahu tekniknya, highlight rambut hasilnya jadi nggak karuan. Seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok @tukang_cukurr24. Dilansir brilio.net pada Kamis (4/1), dalam video yang ramai ditonton hingga 22 juta kali tersebut memperlihatkan hasil mewarnai rambut model highlight.

gagal warnain rambut © TikTok

foto: TikTok/@tukang_cukurr27

Dalam video yang diunggah pada 27 Desember 2023 itu, tampak pegawai salon tengah membuka topi untuk mewarnai rambut dari klien. Sebagian rambut pria tersebut berwarna putih, sementara lainnya masih hitam. Ketika topi cetakan semir itu dibuka, rambut yang belum selesai disemir ini berdiri mirip duri landak. Alih-alih dapat hasil memuaskan seperti model rambut highlight sungguhan, rambut pria ini malah gagal total.

gagal warnain rambut © TikTok

foto: TikTok/@tukang_cukurr27

Highlight yang mengubah keseluruhan warna asli rambut akan membuat penampilan jadi menakjubkan dan manglingi, sedangkan highlight pada beberapa bagian rambut saja akan membuat rambut kelihatan lebih bervolume.

Sayangnya, hasil semir rambut highlight yang satu ini jauh dari keduanya. Rambut pria tersebut seperti tumpahan cat putih atau bisa juga mirip uban. Warganet yang menonton video ini sampai habis pun memberikan tanggapan kocak di kolom komentar.

gagal warnain rambut © TikTok

foto: TikTok/@tukang_cukurr27

Sampe lupa model rambut highlight putih gimana,” kata @rizzazkakz.

Ini bener ko highlight rambut putih yg terinspirasi dr totol ikan pari,” ungkap @vanilla_212 bercanda.

Bener kok ini Highlight putih tapi versi duri ikan buntalnya,” komentar @nbiluii.

"Ohhh ini emang bener highlight putih tapi tipenya cat tembok luntur,” timpal @itsmesnorlaax.

"Ya Ampun kaya pohon toge maap mba,” balas @arnie_ibuhebat.

 

@tukang_cukurr27 Semir Rambut Highlight Putih yang mau booking warnai rambut atau tanya lokasi langsung whatsapp admin ya kak 082223662825 terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami #fyp #fyp #fypdongggggggg #masukberanda #semirrambut #semirwarna #colouring #colour #haircolor #colour #ashgrey #ashblonde #abuabu #highlight #highlightrambut #hairlight #hairlightrambut #stylerambut #trending #trendingtiktok #trendingvideo #viral #viraltiktok #viralvideo #viralsong #trendingsongs #proeliumbarbershop #barbershoppurwodadi #barbershopgrobogan #barbergrobogan #barberpurwodadi #barbershopsemarangtimur #barbershopdemak #barbershopkudus #barbershopjepara #barbershopsemarang #barbershopboyolali #barbershopyogyakarta #barbershopsolo #barbershopsragen #kedungombo #purwodadi #grobogan #groboganhits suara asli - Tukang_