Brilio.net - Disadari atau tidak, gaya rambut memiliki peran penting untuk penampilan. Rambut yang terawat dan terlihat modis bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi seseorang.

Kesan yang positif dalam berbagai situasi juga menjadi alasan bagi kita agar memberikan perhatian kepada rambut. Paling tidak, nggak malu-maluin amat kalau di tempat kerja, kuliah, pertemuan sosial ataupun acara penting lainnya.

Biasanya, orang menata rambutnya agar bisa tampil percaya diri di salon atau barber shop. Di tempat itu, pelanggan bisa meminta rambutnya dimodif sedemikian rupa sesuai selera.

Nah ada saja permintaan modifikasi rambut yang di luar nurul seperti bentuk buah dan tanaman. Alih-alih tampil modis, gaya rambut seperti gambar di bawah ini malah menjadikan diri sendiri sebagai pusat perhatian. pedenya emang nggak ada lawan.

Berikut kumpulan potret kocak model rambut mirip buah. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/11). Kalau kamu punya tingkat kepercayaan diri yang sama tingginya, silahkan cobain aja. Cuma ya pasti ngerepotin kang salonnya sih.