Brilio.net - Setelah menjalani kegiatan sehari-hari yang melelahkan, kamu pasti memimpikan untuk bisa tidur di kasur yang empuk. Pada kondisi ini, kasur bisa memberikan kenyamanan tiada tara sebagai tempat beristirahat. Terlebih, ranjang kasur yang nyaman tentu akan membuatmu betah beristirahat lebih lama.


Untuk itu, memilih ranjang kasur yang nyaman dan awet jadi hal penting agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Umumnya, tempat tidur atau ranjang kasur terbuat dari kayu maupun material besi. Terdapat empat kaki di setiap sudutnya untuk menyangga kasur.

Setiap bahan ranjang tentu memiliki kekurangannya masing-masing. Misalnya, ranjang yang terbuat dari kayu akan mudah lapuk dan dimakan rayap. Sementara ranjang dari besi mudah sekali karatan jika tidak dirawat dengan baik. Tetapi, sebaik-baiknya ranjang tetap harus mempertimbangkan ukuran kasur dan kepraktisannya.

Namun, apa jadinya jika ranjang justru tidak terbuat dari kayu maupun besi? Tentu tidak masalah, tetapi desain ranjang yang terkesan kreatif ini justru bikin garuk-garuk kepala. Desain ranjang yang nyeleneh ini diunggah di akun TikTok @sassatololiu171297.

desain ranjang mirip makam © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@sassatololiu171297