Brilio.net - Selepas melakukan beragam aktivitas, setiap orang tentunya memerlukan istirahat agar dapat menenangkan tubuh serta mempersiapkan tenaga untuk aktivitas selanjutnya. Dalam hal ini, tidur menjadi bentuk istirahat yang sangat penting. Tidur itu tidak hanya dilakukan untuk sekadar melepas penat, namun juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ngomong-ngomong soal tidur, apa sih yang biasanya kamu lakukan setelah bangun tidur? Ya, meskipun setiap orang memiliki kesibukan tersendiri selepas bangun tidur, terdapat beberapa hal umum yang biasa dilakukan banyak orang saat bangun tidur lho. Ada yang langsung merapikan kasur, beribadah, atau sekadar cek-cek hp dulu. Yang penting, setelah bangun aktivitas di hari itu harus bisa dilaksanakan dengan bersemangat.

Tapi ya, ternyata ada banyak lho kelakuan random yang sering dilakukan orang saat bangun dari tidur, bahkan sampai sleepwalking alias tidur sambil jalan. Beberapa momen kocak tersebut dirangkum brilio.net pada Sabtu (25/3). Ada yang pernah ngalami ini juga nggak?