Brilio.net - Bagi umat Muslim, Ramadan adalah bulan suci penuh berkah yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bulan Ramadan menjadi bulan dimana seluruh umat muslim diwajibkan untuk berpuasa dan dijanjikan pahala besar serta penghapusan dosa yang begitu banyak. Di tahun 2023 inisendiri, bulan Ramadhan jatuh pada 23 Maret lalu.

Nah, buat kalian yang beragam Islam, momen berbuka puasa pastinya menjadi salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu bukan? Saat berbuka puasa, biasanya banyak orang akan berusaha mencari berbagai macam takjil dan makanan lainnya untuk dapat dinikmati bersama-sama saat berbuka puasa. Tidak jarang juga lho yang banyak memberikan santunan kepada orang-orang yang membutuhkan, sehingga momen berbuka puasa menjadi begitu spesial.

Meskipun memang jadi momen spesial, ternyata ada aja lho kelakuan nyeleneh yang sering dilakukan oleh banyak orang saat berbuka puasa. Mulai dari mengambil makanan segunung hingga yang sampai lupa waktu, semua itu menjadi bahan tawa tersendiri untuk banyak orang. Seperti apa sih potret kerecehannya? Brilio.net telah merangkum beberapa di antaranya dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).