×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Naik kerbau di jalanan, pria ini terciduk CCTV Dishub

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Naik kerbau di jalanan, pria ini terciduk CCTV Dishub

Duh, mau ke mana sih.

01 / 03 / 2019 21:53

Brilio.net - Biasanya ada beberapa tipe kendaraan yang sering melintas di jalan raya. Mulai dari roda dua seperti sepeda motor, atau roda empat seperti mobil sampai kendaraan berat seperti truk yang punya roda lebih banyak. Kendaraan dengan jumlah roda ganjil pun di beberapa daerah masih beroperasi, seperti becak misalnya.

Selain kendaraan, hewan juga sering terlihat melewati jalanan. Khususnya di Kota Jogja, ada kuda yang menarik delman. Tentu saja delman ini merupakan transportasi yang lumrah melintas jalan raya layaknya motor maupun mobil. Namun pemandangan yang ada di Kota Bandung ini terbilang unik. Bukan kuda penarik delman, seorang pria terciduk sedang menaiki kerbau.

Peristiwa ini terjadi di perempatan Gasibu, Bandung. Kamera CCTV Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung merekam pemandangan tak biasa. Pada barisan terdepan persimpangan jalan tersebut, ada seekor kerbau di antara antrean motor dan mobil yang menunggu lampu hijau.

Loading...

Layaknya kendaraan bermotor, kerbau berwarna cokelat ini juga punya plat nomor. Plat nomor yang dikalungkan di leher kerbau tersebut bertuliskan D 35 Y. Sekilas kalau dibaca seperti tulisan Desy, nama kerbaunya nih? Kalau kerbaunya punya plat nomor apa dia juga punya surat lain seperti STNK dan BPKB?

Selain mencuri perhatian pengendara di dekatnya, pria penunggang kerbau itu juga mendapat imbauan dari petugas Dishub. Melalui pengeras suara, petugas perempuan tersebut memberi imbauan agar si penunggang berhati-hati agar tidak membahayakan pengendara lain.

"Selamat pagi, selamat datang di simpang Gasibu Bandung. Imbauan untuk 'kendaraan' bertanduk dengan plat nomor D 35 Y, Desy. Kepada akang  yang naik kerbau awas membahayakan pengguna jalan lain," ujar petugas Dishub.

Video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @rauhlvv pun mendapat sorotan warganet. Postingan itu telah di-retweet sebanyak 3.000 kali. Sedangkan videonya sudah disaksikan lebih dari 47 ribu kali. Banyak warganet yang terhibur dengan aksi antimainstream akang-akang penunggang kerbau tersebut.

"Naek kebo anjer,dikira mau bajak sawah," kata akun @MelySutiani98.

"KENDARAAN BERTANDUK YALLAH," ujar akun @kipasraksasa.

"si akangnya nyengir dongg:(( wkwkkw," tulis akun @aulrataw.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more