Jalan yang dicor tak luas-luas amat. Jalan itu barangkali cukup untuk dilewati satu motor. Harusnya, mengerjakan jalan dengan lebar seperti itu tak terlalu melelahkan.

Bisa jadi juga ia cenderung mudah dikerjakan ketimbang mengecor jalan lebar nan panjang. Namun, entah kenapa, ada yang janggal lagi kocak dalam proses pengecoran tersebut.

Salah seorang bapak melakukan proses pengecoran di atas jalan yang sedang dia cor dan belum kering. Jadinya, telapak sandalnya membekas di jalan tersebut. Walhasil pengecoran pun jadi tak rapi.

Kocaknya, bapak tersebut tak merasa aneh dengan cara kerjanya. Ia masih terus jongkok di atas jalan tersebut sambil meratakan hasil cor yang ada di hadapannya.

Momen pria mengecor jalan bikin tepuk jidat © TikTok

foto: TikTok/@fahriii_61

Tukang yang lain pun tak terlihat menegur bapak tersebut. Padahal, bisa dibilang bapak tersebut bikin hancur hasil kerjaan. Tak hanya itu, ia membuat semua proses kerja dari awal jadi terasa sia-sia. Kesabaran tukang yang lain kiranya patut dipuji karena ini.

Momen pria mengecor jalan bikin tepuk jidat © TikTok

foto: TikTok/@fahriii_61

Video tersebut lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah ditonton 184,4 ribu kali, disukai 8755 kali, dan dikomentari 155 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"lu asik bang, asik sendiri," tulis akun @massbeh.

"@klmuriz_21 karep ku aku seng ngecor (mauku aku yang mengecor)," tulis akun @figment.91.

"serah lo bang," komentar akun @vankaaav3.

@fahriii_61

suara asli - rio