Brilio.net - Momen wisuda tentunya menjadi hal yang paling dinantikan oleh seluruh mahasiswa. Setelah bersusah payah menempuh pendidikan di perguruan tinggi, momen kelulusan harusnya jadi saat paling membahagiakan bagi setiap orang. Oleh karena itu, momen wisuda identik dengan suasana sakral dan khidmat.

Namun apa jadinya jika momen wisuda yang harusnya sakral tersebut berubah menjadi lucu?

Beda dari acara wisuda pada umumnya, wisudawan ini justru membuat momen pemindahan tali toga ini jadi kocak abis. Pasalnya ada kejadian unik antara si wisudawan dengan dosen yang mengesahkan kelulusannya tersebut. Kejadian tak biasa ini terjadi di acara wisuda sebuah perguruan tinggi di Indonesia.

Hal ini diawali ketika si wisudawan hendak menyalami sang rektor sebelum pemindahan toga, namun ditolak oleh rektor yang kemudian memindahkan tali toga terlebih dahulu. Usai memindahkan tali toganya, sang rektor hendak menyalami wisudawan tersebut, namun seolah 'balas dendam' wisudawan itu nganggurin uluran tangan rektor yang membuat sang rektor tertawa heran.

Momen ini diabadikan dalam bentuk video yang diunggah oleh akun Twitter @fermendkis seperti berikut ini.


Video lucu ini menjadi viral di dunia maya dan telah diunggah ulang di berbagai platform. Meskipun diputar berulang-ulang, video ini tetap terlihat lucu dan bikin nggak habis pikir. Ada-ada saja ya tingkah wisudawan ini?