Brilio.net - Mempunyai pendamping saat wisuda bisa membuat momen penting ini semakin ceria. Pacar, atau anggota keluarga yang datang bisa jadi kado terbaik untuk momen wisuda. Tapi untuk beberapa orang, kehadiran sang idola adalah yang dinanti-nantikan.

Seorang cewek lulusan sebuah universitas di Malaysia ini girang bukan kepalang. Dia akhirnya bisa bertemu dengan sang artis Korea yang digilainya saat wisuda.

Dilansir dari worldofbuzz, Minggu (18/2), idola cewek tersebut ternyata datang sebagai hadiah kejutan dari teman-temannya. Dalam satu kesempatan, si cewek pernah bercanda dengan teman-temannya ingin artis idolanya, Kim Jae-joong, member Boyband JYJ datang di acara wisudanya.

cewek idola foto  © 2018 brilio.net

foto: Worldofbuzz

Tak kehilangan akal, teman-temannya mencetak sebuah poster yang menyerupai si artis idola. Poster besar menyerupai sang idola itu tampak mencolok dari pendamping wisuda lainnya. Alhasil, si cewek bisa berpose bersama sang idola saat wisuda meski cuma rekaan.

Poster Kim Jae-joong tersebut memperlihatkan foto si cowok ganteng dengan baju jas dan tampak berpose memberikan setangkai bunga mawar. Alhasil, si cewek terlihat sangat bahagia dengan poster berukuran 180 cm tersebut. Berbagai pose dilakukannya saat berfoto dengan idolanya.

Duh, segitunya ya...