Brilio.net - Setiap orang memiliki target yang harus dicapai dalam kurun waktu setahun. Salah satu target utama di tahun 2017 adalah menyelesaikan pendidikan di tahun 2017. Hal tersebut juga menjadi target yang dilakukan beberapa kalangan selebriti.

Setelah menempuh pendidikan, deretan selebriti Tanah Air ini berhasil menyelesaikan studinya. Tahun 2017 menjadi saksi seleb menyelesaikan jenjang pendidikannya. Berkat kerja keras dan usahanya, selebriti Indonesia ini berhasil menuntaskan pendidikan dan menggelar wisuda di tahun 2017 ini.

Kabar bahagia selebriti ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, penampilan seleb saat wisuda juga menjadi perhatian. Siapa mereka? Yuk intip penampilan sepuluh selebriti yang berhasil tuntaskan studinya dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (28/12).

1. Gritte Agatha.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gritteagathaa

Pemain film Posesif, Gritte Agatha berhasil menyelesaikan studinya selama 3,5 tahun dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Ia pun berhasil menyandang gelar sarjan menjadi Griselda Agatha, S.Ds.

2. Alika Islamadina.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@alikaislamadina

Mantan personel girlband Princess yang kini memilih solo karier pada bulan Februari 2017 lalu resmi menyelesaikan studinya dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

3. Anisa Rahma.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anisarahma_12

Anisa Rahma akhirnya menuntaskan studi arsitekturnya di ITENAS, Bandung dan melaksanakan wisuda pada 15 Oktober 2017. Busana kebaya modern yang dikenakan Anisa menginspirasi banyak orang karena anggun dengan jilbabnya.

4. Zee Zee Shahab.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Zee Zee Shahab berhasil menyelesaikan studi masternya kurang dari dua tahun. Berkat usahanya, Zee Zee Shahab berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan atau cum laude. Prosesi wisuda pascasarjana Zee Zee dilangsungkan pada Desember 2017.

5. Baby Niken.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@babyniken_

Eks personel Dewi-Dewi, Baby Niken berhasil menuntaskan pendidikan sarjananya di tahun 2017. Bulan Oktober 2017 lalu, Baby Niken resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Paramadina.

6. Mikha Tambayong.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hmiktambayong

Aktris cantik Mikha Tambayong merasa bahagia karena berhasil meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Pelita Harapan. Pada bulan Juni lalu, Mikha Tambayong melangsungkan wisudanya. Rona bahagia begitu terpancar dari paras ayunya.

7. Jessica Veranda.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@jcvrnd19

Jessica Veranda eks JKT 48 telah menyelesaikan studinya dan menggelar wisuda pada April 2017 lalu. Jessica berhasil lulus dengan predikat cum laude dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV).

8. Tina Toon.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Bulan Mei 2017 lalu, Tina Toon melangsungkan wisuda untuk kelulusan Magister Ilmu Hukumnya. Tak sendirian, lulusan Universitas Tarumanegara Jakarta ini semakin bahagia karena wisuda dengan sang adik. Tina Toon mendapat predikat cum laude saat kelulusan S2-nya.

9. Shireen Sungkar.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

Pendidikan sarjana yang diambil Shireen Sungkar sempat tertunda karena membina rumah. Istri dari Teuku Wisnu ini pun berhasil menyelesaikan studinya di jurusan hubungan masyarakat atau public relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Moestopo, Jakarta. Wisuda Shireen digelar pada bulan April 2017 lalu.

10. Herfiza Novianti.

 wisuda 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ickyharun

Istri dari Ricky Harun, Herfiza Novianti berhasil menyelesaikan studi masternya di Institut Pertanian Bogor pada Januari 2017 lalu. Meski menikah dan telah memiliki dua anak, Herfiza tetap ingin menyelesaikan studinya S2. Setelah menyandang gelar masternya, Herfiza menjadi dosen tetap di Universitas Moestopo Jakarta.