Dengan tetap fokus memantau tingkah laku buah hatinya, penampilan bapak-bapak ini pun menuai sorotan. Pasalnya, jika dibandingkan dengan ibu-ibu yang harus dandan terlebih dahulu ketika ingin keluar rumah, penampilan bapak-bapak ini malah justru sebaliknya.

bapak-bapak jaga anaknya di TK TikTok

foto: TikTok/@longlastin9_

Tampak dalam video, sejumlah bapak-bapak yang berpenampilan garang dengan busana santai ala rumahan tengah santai dan bersabar menunggu sang buah hati. Mereka juga rela membawa tas anaknya yang sedang bermain di wahana permainan sekolah. Mereka tak malu memakai tas kecil yang bermotif Hello Kitty, Unicorn, hingga Elsa di punggung mereka.

bapak-bapak jaga anaknya di TK TikTok

foto: TikTok/@longlastin9_

Bapak-bapak tersebut tampak mengawasi anak-anak mereka yang tengah bermain. Lainnya juga tampak duduk di pendopo sekolah. Momen bapak-bapak yang menunggu anak mereka pertama kali masuk TK itu pun banjir pujian dari warganet. Banyak yang meninggalkan komentar lucu melihat video yang sudah ditonton 11 juta kali tersebut.

"Ibu-ibu nganter sekolah : rapi banget touch up nggak lupa. Meanwhile bapak-bapak : baru pada bangun tidur ini mah," tulis pemilik akun @nctzjen_08.

"Bangga aja lihat laki-laki yang begitu menyayangi anak dan istrinya. Mereka nggak ada kata malu kalo demi keluarga, sedangkan suamiku :( ," kata pemilik akun @ceii62_ yang curhat.

"Bapak-bapak idaman ini mah," kata pemilik akun @sitsol_kosmetikviral.

"Anti gosip=gosipan ini mah," timpal akun @aidilazka82.

 

@longlastin9_ Pemandangan hari ke 5 new school ..Wajah boleh sangar yaa pak tapi demi anak apalagi anak perempuan nya totalitas bawa tas ada bapak2 hellokitty ada bapak2 unicorn ada bapak2 elsa ‍#schoollife #bapakanataranaksekolah #newschool #newstudent #paud #proudofyou Cikini Gondangria -