Brilio.net - Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim. Di bulan ini umat muslim di seluruh dunia wajib menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Puasa tersebut dimulai sejak matahari terbit hingga tenggelam.

Meski sedang puasa, orang-orang tetap melakukan kegiatan sehari-hari seperti bekerja, belajar, dan lain sebagainya. Tak heran jika ibadah puasa merupakan ibadah yang cukup melelahkan karena harus menahan lapar dan dahaga sambil bekerja.

Ngomongin soal puasa, hal yang paling ditunggu pastinya waktu berbuka. Jelang waktu berbuka biasanya orang nyari takjil yang manis-manis atau menyegarkan gitu. Maklum, karena seharian menahan lapar dan haus, jadinya pas berbuka pengennya yang segar-segar deh.

Biasanya kalau nggak sirup ya es buah jadi pilihan favorit. Tapi apa jadinya saat siang hari kamu sudah lihat iklan atau penampakan minuman yang menyegarkan? Wah, auto ngiler tuh buat buka puasa.

Tapi kamu jangan sampai salah lihat ya. Awalnya kelihatan segar, eh nyatanya nggak gitu. Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/2), berikut 13 potret lucu minuman kelihatan segar yang aslinya menipu mata.

1. Minuman warna orange ini sudah pasti seger banget kan. Tapi kalau lihat barang di sampingnya, malah bingung kan?

penampakan minuman ini aslinya menipu Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id