Brilio.net - Banyak yang bilang jika masa-masa sekolah merupakan masa yang paling indah dan penuh kenangan. Kenangan indah bersama teman-teman yang diciptakan saat sekolah memang tidak dapat diulang kembali. Tidak heran jika banyak yang ingin kembali merasakan indahnya masa-masa itu.

Tidak hanya momen-momen kebersamaan saja yang dapat menjadi kenangan indah, berbagai kejadian unik dan kocak pun bisa menjadi kenangan indah yang akan selalu dikenang. Seperti yang dilakukan oleh dua orang murid SMA yang satu ini.

Di mana mereka menciptakan sebuah 'penemuan' baru untuk menyimpan camilan-camilan di dalam kelas. Penemuannya itu pun dibagikan oleh salah satu murid yang diketahui bernama Wina di akun Twitternya.

Dalam unggahan pemilik akun Twitter @winkeutopia itu terlihat beberapa foto yang menunjukkan cara kreatif yang dilakukannya untuk menyimpan camilan di dalam kelas. Bahkan dua orang siswi SMA itu juga menunjukkan cara mudah untuk menikmati camilan-camilan tersebut.

nyimpen makanan © 2018 Twitter

Loading...

foto: Twitter/@winkeutopia

Dari sejumlah foto yang diunggahnya itu tampak beberapa camilan ringan yang tertempel pada bagian salah satu sisi meja. Bahkan beberapa camilan ringan itu bagian atasnya sengaja dibuka agar lebih mudah untuk mengambilnya.

nyimpen makanan © 2018 Twitter

foto: Twitter/@winkeutopia

Tidak sampai di situ, kedua siswi SMA ini pun mempunyai cara tersendiri untuk mengambil camilannya tersebut. Ya, bukan dengan tangan, mereka menggunakan sumpit untuk mengambil camilan-camilan itu.

nyimpen makanan © 2018 Twitter

foto: Twitter/@winkeutopia

"Kreatifitas tanpa batas, prasmanan ciki di meja kelas," tulis @winkeutopia pada cuitannya yang dikutip brilio.net, Jumat (31/8).

nyimpen makanan © 2018 Twitter

foto: Twitter/@winkeutopia

Cara unik dan kocak yang dilakukan murid-murid SMA ini pun sontak menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang dibuat terhibur dan tertawa melihat kreativitas keduanya. Selain itu ada juga yang mempertanyakan jika ada guru yang melihat hal tersebut.

"anjir ngakak dah:"(," komentar akun @cutiebby12.

"wkwkwkwk prasmanan, jualan apa gimanasi," tulis akun @nadvilerra.

"Kreatif bgt Ksksks" komentar akun @unbelievebuble.

"HEBAT, INOVASI TERBARU INI WKWKKW," ujar akun @itshyunjeen.

"Dulu mah naro dibawah kolong meja sampe pada tumpah,kalo mau makan jongkok dulu deh wkwkwk," tulis akun @shaffazahwa.

"Nanti mau di coba, makasih idenya wkwkwk," ungkap akun @hanbindah.

"Woi kalo gurunya kebelakang gimana ituuu," papar akun @fiahoran13

"Trus nanti pas gurunya lewatin meja kelen auto ketaone :(," tambah akun @stwkka.