Brilio.net - Karena sudah tinggal bersama, tentu suami istri akan memiliki banyak momen. Tentunya ini menjadi sangat penting karena bisa membangun hubungan yang erat di antara pasangan. Saat suami istri berbagi waktu bersama, mereka menciptakan ikatan emosional yang mendalam, memperkuat kepercayaan, dan saling pengertian.

Di tengah banyaknya momen, tentu ada terselip momen-momen lucu. Seperti pada video TikTok yang dibagikan oleh akun @taamirprananda ini. Dalam video tampak seorang wanita sedang berada di ruang kelas, dia tampak tengah mengawasi sejumlah orang yang tengah mengerjakan soal ujian.

Terlihat sejumlah orang yang duduk di bangku yang telah ditentukan itu, tengah berkonsentrasi menyelesaikan soal-soal yang diberikan.

istri ngawas ujian © TikTok

istri ngawas ujian
TikTok/@taamirprananda

Namun menariknya, wanita yang diketahui sebagai pengawas ujian itu tidak hanya memantau peserta ujian lain, namun juga suaminya. Yap, suaminya duduk di bangku barisan ke tiga. Terlihat suaminya tengah dipusingkan dengan soal-soal ujian. Namun sesekali dia pun melirik istrinya yang diam-diam tengah merekamnya.

"Judul FTV nya peserta ujian itu ternyata suamiku," tulisnya di caption.