Brilio.net - Nama Awkarin dalam beberapa hari belakangan sempat menjadi perbincangan panas netizen Indonesia. Bagaimana tidak, selebgram ini dikenal sebagai sosok yang fenomenal sekaligus kontroversial. Awkarin yang dulunya pernah mendapatkan nilai Ujian Nasional (UN) terbaik kini bertransformasi menjadi remaja yang disebut memberikan contoh buruk bagi anak muda.

Seakan ingin menyindir para haters yang selama ini memusuhinya, Awkarin kemudian merilis sebuah lagu berjudul BAD bersama Young Lex. Bukannya banjir pujian dan apresiasi, lagu kolaborasi tersebut justru mendapat cibiran dan makian. Popularitas lagu Awkarin yang ditonton lebih dari 4 juta viewers tersebut konon berasal dari para haters yang hanya penasaran.

Salah satu netizen pun memberikan komentar sindiran yang pedas namun juga menggelitik. Ia menggambarkan dampak buruk lagu Awkarin terhadap perilaku anak remaja. Berikut komentarnya:

Suatu hari di masa depan
Orang tua : nak mau kemana?
Anak : dugem mah
Orang tua : jangan nak ga boleh ketempat kaya gitu
Anak : gapap mah kan ga pake narkoba
Orang tua : disitu banyak orang ngomong kasar
Anak : masih batas wajar kok mah
Orang tua : anak durhaka kamu!
Anak : Silahkan hina gue sepuasnya, kamu suci saya banyak dosyahhhhh

Komentar video Awkarin © 2016 brilio.net / 1cak.com/1853466

Membaca komentar tersebut, netizen pun dibuat ketawa. "kenapa gw baca nya sambil nyanyi ya," kata @herp_es yang dikutip brilio.net dari 1cak, Senin (27/9).

"Sengemaki2 mereka, kalau kita buka tu youtube, kita sama aja ngedukung mrk. diabaikan aja napa? klo bisa, hack aja akunnya tu margarin," komentar @arriff kesal.