Brilio.net - Hidup memang kadang terasa kurang adil bagi sebagian orang. Ada orang yang hidupnya bermewah-mewahan, ada juga yang harus kerja keras banting tulang hanya untuk bisa sekadar makan tiga kali sehari. Tak hanya itu, demi membantu ekonomi orangtuanya, banyak anak-anak mengorbankan masa kecil mereka untuk mencari uang.

Di negara-negara berkembang seperti di hampir seluruh negara ASEAN, banyak ditemukan anak-anak kecil yang membanting tulang untuk hidupi keluarganya. Ada yang berjualan, mengamen atau bahkan mengemis. Ada juga yang bekerja dengan risiko besar seperti mencari ular di alam liar.

Seperti yang terjadi pada dua anak kakak-beradik asal Kamboja yang videonya viral di media sosial akhir-akhir ini. Mereka dengan berani mencari ular yang akan mereka jual demi mendapatkan uang. Tidak ada guratan rasa takut di wajah mereka, padahal ular yang mereka tangkap ukurannya nggak bisa dibilang kecil.

Anak cari ular © 2017 Amazing On Global

Anak cari ular © 2017 Amazing On Global

Loading...

Video aksi menangkap ular yang diunggah oleh Amazing On Global tersebut hingga sekarang sudah dibagikan lebih dari 750 ribu kali dan ribuan komentar menyuarakan keprihatinan mereka karena usia anak-anak mereka terenggut untuk mencari rezeki.

Anak cari ular © 2017 Amazing On Global

Berikut video aksi dua anak Kamboja bekerja mencari ular yang berada di alam liar yang brilio.net lansir dari Amazing On Global, Jumat (7/7).